Share

Ernest Prakasa Puji Jefri Nichol di Ring Tinju: Bikin Satu per Satu Lawan Menggelepar

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Sabtu 03 Desember 2022 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 33 2719838 ernest-prakasa-puji-jefri-nichol-di-ring-tinju-bikin-satu-per-satu-lawan-menggelepar-TGdsZk3OcF.jpg Ernest Prakasa. (Foto: Instagram/@ernestprakasa)

JAKARTA - Pertarungan aktor Jefri Nichol dengan seorang haternya berhasil menggemparkan jagat maya. Hal itu terjadi usai bintang Dear Nathan itu ribut dengan netizen itu gara-gara mengomentari isu perselingkuhan Arawinda Kirana.

Video pertarungan Jefri dengan seorang pria pemilik akun Twitter @rizalrhmansyah beredar di sosial media. Hal itu langsung menarik perhatian komika, Ernest Prakasa hingga membuatnya memuji aksi Jefri. 

“Satu per satu lawannya Nichol dibikin menggelepar,” tulis Ernest, dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (3/12/22).

Bintang film Cek Toko Sebelah itu seolah mengagumi kejantanan Jefri. Terlebih, ia memang selalu menepati omongannya jika hendak mengajak lawannya bertarung.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

“Jika kamu berpikir dia hanya bocah tampan yang suka bicara, kamu salah besar,” ungkap Ernest dalam bahasa Inggris.

Jefri turut merespons ungkapan Ernest di Twitter. Bintang film Jakarta vs Everybody ini mengatakan ingin memberantas para haters yang menyerang dirinya.

“Berantas haters satu persatu untuk negeri yang lebih cerah koh,” tulis Nichol

Sementara itu, Jefri Nichol berhasil menaklukan seorang netizen Twitter yang geram dengannya usai komentari isu perselingkuhan Arawinda Kirana. Warganet pemilik akun Twitter @ firouzdhy yang berasal dari Tasikmalaya, kesal dengan Nichol hingga mengajaknya adu jotos di Jakarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini