Share

Adu Tinju, Jefri Nichol Bikin KO Netizen Twitter

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Sabtu 03 Desember 2022 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 33 2719765 adu-tinju-jefri-nichol-bikin-ko-netizen-twitter-4NzrayuaRm.jpg Jefri Nichol. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Tanah Air Jefri Nichol kembali menjadi perhatian publik. Baru-baru ini, aktor 23 tahun itu kembali ribut dengan seorang netizen di Twitter, pemilik akun @firouzdhy.

Dari percakapannya dengan warganet tersebut, Nichol dan pria itu sepakat bertemu di Jakarta pada Sabtu, (3/12/22). Mereka memutuskan adu jotos di ring tinju selepas bertemu.

Video pertarungan Nichol dengan netizen itu pun diunggah oleh pemilik akun Twitter @rizalrhmansyah. Terlihat Nichol dapat menaklukan pertandingan tersebut dan membuat lawannya terjatuh.

“Nungguin dia dateng 6 jam,” tulis akun tersebut dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (3/12/22).

Benar saja, hanya dengan sekali pukulan, lawan Nichol tak bisa mengimbangi dan jatuh tersungkur di atas ring. 

Nampak pula momen saat pria yang datang dari Tasikmalaya itu lemas dan berbaring di ring tinju usai terkena pukulan dari Nichol. Terlihat beberapa orang membantunya dan memberi pertolongan medis.

Momen Jefri Nichol mampu menaklukan warganet dengan adu jotos itu sontak mengundang reaksi netizen Tanah Air. Banyak netizen kagum dengan aksi pertandingan Nichol yang selalu menang melawan para hatersnya di atas ring tinju.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

“Lu keren bang,” kata akun @edw*****.

“Harus diakui Jefri menguasai teknik,” tambah akun @azr******.

Sebelumnya, aksi adu jotos ini bermula saat Jefri Nichol mengomentari isu perselingkuhan yang dilakukan aktris, Arawinda Kirana. Sayang, cuitan Nichol justru membuatnya diserang banyak warganet.

Terlebih Nichol juga memberi komentar kasar di Twitter. Hingga akhirnya seorang netizen pemilik akun @firouzdhy geram dan mengajak Nichol bertemu di Jakarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini