Share

Stephanie Poetri Ajak Titi DJ Jadi Pembuka Head In The Clouds

Nurul Amanah, Okezone · Minggu 04 Desember 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 205 2720047 stephanie-poetri-ajak-titi-dj-jadi-pembuka-head-in-the-clouds-UzAKBgNWeM.JPG Stephanie Poetri dan Titi DJ (Foto: MPI)

JAKARTA - Head in the Clouds Jakarta 2022 digelar pada 3-4 Desember di Community Park PIK 2. Stephanie Poetri menjadi pembuka pagelaran hari pertama.

Stephanie tampil dengan dress panjang berwarna cerah, perpaduan warna merah dan oranye. Make up tipis yang terlihat flawless pada wajahnya itu pun membuat tampilannya terlihat lebih menawan.

Putri dari Diva kenamaan Indonesia, Titi DJ ini pun menyapa para penonton yang sudah memadati area 88 Stage. Stephanie yang melihat cuaca begitu terik menghimbau para penonton untuk sering minum air yang cukup agar terhindar dari dehidrasi.

Stephanie Poetri

"Halo semuanya, banyak minum ya,"ujar Stephanie saat di atas panggung Head in The Clouds, Sabtu (3/12/2022).

Stephanie membawakan lima lagu yang dinyanyikannya secara solo maupun duet. Saat berduet, Stephanie menghadirkan dua bintang tamu rahasia yang kemunculannya langsung menggemparkan seisi area 88 stage.

Penampilan yang paling menghebohkan ketika Stephanie tiba-tiba melemparkan pertanyaan ke penonton tentang sosok ibunya.

"Ada yang tau mama aku siapa gak?"tanya Stephanie.

"Tauuuu,"teriak penonton.

Riuh suara penonton semakin menjadi tatkala Stephanie membahas soal salah satu lagu hits sang ibu, Titi DJ yang sempat dibawakan oleh seorang penyanyi muda berbakat, Lyodra.

"Kemarin lagunya ada yang dicover sama Lyodra," ujar Stephanie yang langsung disambut teriakan histeris dari penonton.

Ternyata, Stephanie akan membawakan lagu Sang Dewi di atas panggung Head In The Clouds.

"Aku pengen deh nyanyi, boleh gak? Boleh ya? Ini, Sang Dewi," ujar Stephanie mengawali lagu Sang Dewi.

Baru menyanyikan bagian intro lagu, tiba-tiba sosok pemilik lagu Sang Dewi muncul di atas panggung. Suara syahdu Titi DJ langsung disambut teriakan histeris dari penonton yang tak menyangka bahwa Stephanie menggandeng ibunya untuk bernyanyi sepanggung dengannya.

Titi DJ tampak tak kuasa menahan tangis saat menyanyi bersama sang anak tercinta. Ibu dan anak itu pun berpelukan di atas panggung sambil saling menatap dengan mata berkaca-kaca. Tangan mereka pun saling menggenggam saat bagian reff lagu.

"Mau nangis guys. Bangga gak sih,"teriak Titi DJ

"I love you mom"ujar Stephanie pada ibunya.

Dirinya begitu bangga karena Stephanie dapat dipercaya untuk menjadi pembuka dalam ajang festival musik bergengsi seperti ini. Panggung ini juga menjadi ajang melepas rindu baginya setelah beberapa tahun tak bertemu sang anak karena pandemi.

"Nyanyinya nahan tangis nih karena udah 2 tahun lebih gak ketemu. Nyanyi bareng sekitar 5 tahun lalu. Dia ada di event seperti ini sebagai pembuka, luar biasa," ujar Titi DJ.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Memecah suasana haru itu, Stephanie melempar guyonan dengan bertanya kepada sang ibu, tentang sosok yang diceritakan dalam lagu Sang Dewi.

"Ini lagu tentang siapa ya,"tanya Stephanie.

"Tentang bapakmu,"jawab Titi DJ yang disambut gelak tawa penonton.

"Mungkin dia lagi nonton kali ya"ujar Stephanie.

Festival musik Head in The Clouds digelar selama dua hari, tanggal 3 dan 4 Desember 2022 di Community Park, PIK 2. Acara itu digelar dua tahun setelah rencana semula batal terlaksana karena pademi Covid-19 yang melanda dunia, termasuk Indonesia.

Pada pagelaran tahun ini, Head in The Clouds menampilkan sejumlah musisi Indonesia yang tergabung dalam label 88rising seperti Stephanie Poetri, NIKI, dan, Rich Brian serta beberapa musisi kenamaan lainnya seperti JOJI, Jackson Wang, Warren Hue, Zico, Yoasobi, Chung Ha, dan masih banyak lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini