Share

Kangen Stephanie Poetri di LA, Titi DJ Peluk dan Cium Layar TV

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 33 2499303 kangen-stephanie-poetri-di-la-titi-dj-peluk-dan-cium-layar-tv-ezRPLToO3x.jpg Titi DJ dan Stephanie Poetri (Foto: IG Titi DJ)

JAKARTA - Perasaan bahagia, bangga sekaligus kangen tengah menyelimuti diva papan atas, Titi DJ terhadap sang putri, Stephanie Poetri.

Lewat akun Instagram pribadinya, Titi DJ mengekspresikan rasa rindu terhadap sang putri yang tengah berkarir di Amerika. Titi terlihat mengunggah kolase berisi foto-foto dan video dirinya yang mengenakan daster rumahan tampak heboh memeluk layar televisi di rumahnya.

Baca Juga:

Mengenal Islam Sejak Kecil, Titi DJ Cerita Proses Jadi Mualaf

Nyanyi di Pernikahan Aurel, Titi Dj Cantik Pakai Dress Bunga

Titi DJ

Rupanya, layar televisi tersebut tengah menampilkan tayangan ketika Stephanie beraksi di atas panggung festival musik, Head In The Clouds Festival yang digelar di Los Angeles, akhir pekan lalu. Titi mengaku terharu sekaligus kangen dengan sang anak karena sudah lima bulan tak bertemu.

“Tadi nonton @stephaniepoetri tampil live di Head In The Clouds Festival di LA. lewat Prime Video, Amazon Music. Foto pertama ada di slide video yang terakhir. Sangking kangennya sama Meni (panggilan sayang utk Stephanie) sampai-sampai layar TV saya peluk-peluk saya cium-cium! Soalnya sudah 5 bulan enggak ketemu dia, jadi mau nangis gitu tadi nonton dia,” curhat Titi DJ.

Menyaksikan karir internasional putri tercintanya makin melejit, pelantun hits Bahasa Kalbu dan Sang Dewi tersebut menyebutkan, ia sebagai ibu begitu terharu sekaligus bangga. Ia juga sedih tak bisa menyusul langsung ke Los Angeles untuk melihat Stephanie.

“Campur aduk perasaan sy saat nonton dia tadi. BANGGA UDAH PASTI. RINDU, BUKAN LAGIII! Sedih, enggak bisa lihat langsung ke LA? Well pasti ada lah rasa sedih itu dan itulah reaksi emak-emak yang kangen sama anaknya,” lanjut Titi.

Melihat reaksi heboh dan bangga Titi DJ melihat Stephanie Poetri manggung di Amerika, terlihat rekan-rekan Titi DJ sesama selebriti, mulai dari Anggun, Ussy, Ayushita, hingga supermodel Patricia Gouw juga mengaku bangga dengan pencapaian penyanyi muda pelantun hits I Love You 3000 tersebut.

“Aduhe nggak bisa ngebayangin dirimu bangganya sampai gimana. Wong aku saja ikutan senang. Brava ke Meni, sukses teruuuusss,” seru Anggun.

“Ikutan bangggaaaaaa bangetttttt,” kata Ussy

“Butiitiiiii, aku ikut terharuuu, bangganya dirimi butitii,” kata Tika Panggabean

“Yaaaaampunnnnnn meniiiiikkkk kereeennn. Congratulations Buti dan Menik,” kata Ayushita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini