Share

Kakak Erina Gudono Akan Jadi Wali Nikah, Gantikan Mendiang Ayah

MNC Portal, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2022 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 33 2719355 kakak-erina-gudono-akan-jadi-wali-nikah-gantikan-mendiang-ayah-3RZWpjQzF1.jpg Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebentar lagi Erina Gudono akan resmi dipersunting putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Sosok finalis Putri Indonesia 2022 ini kian menjadi sorotan karena bakal menjadi menantu orang nomor satu Indonesia.

Untuk pernikahannya mendatang, sosok yang bakal menggantikan mendiang ayah Erina menjadi wali nikah adalah sang kakak yang bernama Allen Gudono. Ayah Erina, Prof. Gudono diketahui telah meninggal pada 2016.

"Iya, sebagai wali nikah," kata Dani Wigung pemilik Pengantin Production, pihak wedding organizer (WO) yang mengurus akad nikah Kaesang dan Erina.

"Kakaknya Mbak Erina, Mas Allen akan mendampingi Ibu Gudono. Baik acara di Yogyakarta sampai acara di Solo," sambungnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina di Yogyakarta akan dimulai pada 8 Desember 2022, diawali dengan pengajian. Kemudian sehari setelahnya dilanjutkan dengan siraman dan midodareni di rumah Erina.

Puncaknya yakni akad, akan dilaksanakan pada 10 Desember di Pendopo Royal Ambarukmo Yogyakarta. Dilanjutkan dengan resepsi di Puro Mangkunegaran Solo sehari setelahnya.

Kedekatan mereka tercium usai tertangkap kamera sedang menyaksikan pertandingan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo. Sejak itu, Kaesang dan Erina mulai berani go public tentang hubungan mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini