Share

Tasya Farasya Sudah Prediksi Akan Lahirkan Anak Laki-Laki, Ini Sebabnya

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 33 2719239 tasya-farasya-sudah-prediksi-akan-lahirkan-anak-laki-laki-ini-sebabnya-GWG8p1vW27.jpg Tasya Farasya (Foto: IG Tasya)

JAKARTA - Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf tengah berbahagia. Mereka dikaruniai buah hati kedua bernama Hasan Isa Assegaf. Lain dari anak pertama, bayi mungil Tasya dan Ahmad kali ini berjenis kelamin laki-laki.

Selama mengandung Baby Isa, Tasya mengaku merasakan betul perbedaan saat hamil anak pertama dan kedua.

"Aku sudah masuk ke minggu ke 7 kehamilan. Tapi mualnya kehamilan sekarang parah banget. Lebih parah daripada hamil ayang (anak pertama)," ujar Tasya, dikutip dari YouTube-nya, Jumat (2/12/2022).

Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf

Tasya kala itu belum memeriksakan jenis kelamin anak keduanya. Namun demikian ia yakin betul bahwa anak dalam kandungannya adalah seorang lelaki.

Hal itu didasari pada perbedaan yang dirasakan Tasya Farasya selama hamil. "Kayanya ini cowok feeling gue, karena ini beda banget," kata Tasya.

Hingga pada 27 Mei 2022, Tasya Farasya melakukan Non Invasive Prenatal Test atau tes NIPT. Dari sana, Tasya pun mengetahui jenis kelami buah hatinya.

"Bismillah gue deg degan banget, gue habis test NIPT. itu buat tahu gender anak," ucap Tasya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Tebakan Tasya ternyata akurat tanpa meleset sedikitpun. Bayi kedua Tasya dan Ahmad memiliki jenis kelamin laki-laki yang tidak lain adalah Baby Hassan Isa Assegaf.

Sementara itu, Tasya Farasya pertama kali melahirkan pada 26 Juni 2020. Bayi perempuan cantik itu diberi nama Maryam Eliza Kahir. Meski begitu, Maryam lebih sering dipanggil dengan sebutan Ayang oleh keluarganya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini