Share

Jelita Jely Rilis Single Terbaru 'Dulu Semua Indah'

Claudia Noventa, Okezone · Jum'at 02 Desember 2022 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 205 2719167 jelita-jely-rilis-single-terbaru-dulu-semua-indah-yx34a3xaSz.jpg Jelita Jely. (Foto: Starhits)

JAKARTA - Pada tanggal 2 Desember 2022 ini, menjadi hari yang meggembirakan untuk seorang Jelita Jely. Jelita Jely merupakan seorang penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat KDI 2020 pada salah satu acara televisi swasta di Indonesia.

Kabar baik ini adalah Jelita Jely baru saja merilis single lagu terbarunya yang berjudul “Dulu Semua Indah”. Lagu ini merupakan lagu terbaru yang diciptakan oleh Sawaludin Sihombing sebagai composer. Jelita Jely secara konsisten menyanyikan lagu bergenre dangdut ballad dengan lirik menyayat hati.

Lagu ini menjelaskan tentang kesedihan seorang wanita yang ditinggalkan pasangannya karena sudah menghadap sang Pencipta. Sang wanita tidak mampu melupakan dan memutuskan untuk mencintai sang kekasih hingga akhir hayatnya. Lagu ini merupakan kisah cinta menyedihkan dan apabila siapapun yang mendengar akan meneteskan air mata. Selain itu pemilihan lirik yang menyedihkan tapi nuansa yang sendu dan galau dari single ini juga didukung oleh pemilihan instrumen dalam pengerjaan musiknya.

“Kurasakan kehilanganmu
Begitu menyiksa diriku
Ku tak sanggup lagi
Tanpa kamu,”
pengalan lirik tersebut.

Berdasarkan dari penggalan lirik tersebut dapat tergambar kesedihan yang mendalam. Rasa kehilangan menjadi tajuk utama lagu ini diciptakan. “Aku rasa, tema patah hati, atau sakit hati akan selalu mendapatkan tempat di hati kita. Kayanya emang lagi hits banget ya patah hati ini setiap konten galau di sosmed pasti fyp dan jadi trending, makanya aku masih pilih tema ini,” ungkap Jelita tentang cerita dari lagu terbarunya.

Kesedihan dan kegalauan berpadu menjadi satu, dibuka oleh saxophone kemudian diikuti oleh vokal Jelita yang merdu namun, kita dapat merasakan kesakitan dari alunan suaranya.

Jelita Jely. (Foto: Hits Record)

Jelita juga menambahkan, jika single ini merupakan penanda bahwa dirinya kini sudah menginjak usia dewasa dan bukan anak remaja lagi.

“Iya aku pilih ini juga karena aku pikir bisa lah bawain lagu yg agak dewasa karena dari segi umur aku juga udah bertambah dan sekarang aku udah kuliah, bukan anak SMA lagi,” pungkasnya.

Bersama dengan Swara Bintang, lagu “Dulu Semua Indah” kini sudah dapat dinikmati di semua musik platform, radio, dan musik video sudah tayang di kanal Youtube channel Swara Bintang. Sudah siap untuk berpatah hati dengan Jelita Jely? Ayo dengerin lagu “Dulu Semua Indah”!

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini