Share

Cover Lagu 'Pesan Terakhir' Lyodra, Harmonisasi Vokal Gery Gany Adem Banget!

Claudia Noventa, Okezone · Jum'at 02 Desember 2022 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 205 2719143 cover-lagu-pesan-terakhir-lyodra-harmonisasi-vokal-gery-gany-adem-banget-RFcNpLEzK9.jpeg Gery Gany Cover Lagu Pesan Terakhir. (Foto: Youtube Gery Gany)

JAKARTA - Gery Gany merupakan penyanyi kembar jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia. Saudara kembar dengan nama asli Yohanes Gerald Bria Abanit (Gery) dan Petrus Giovani Bria Abanit (Gany) ini tergabung dalam kategori Group yang dimentori oleh Ariel Noah. Sayangnya, mereka tereliminasi di Gala Live Show 9.

Memiliki YouTube Channel pribadi, Gery Gany kerap membagikan kemampuannya dalam bernyanyi. Seperti pada video yang diunggah kali ini, Gery Gany membagikan penampilannya cover lagu ‘Pesan Terakhir’ yang dipopulerkan oleh Lyodra pada 2021 lalu.

Lagu ‘Pesan Terakhir’ memiliki genre pop ballad namun tetap memiliki power dari nada tinggi pada bagian reff versi kedua. Sempat viral hingga menjadi trending, lagu ‘Pesan Terakhir’ menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta sendirian. Mencintai tapi tidak dicintai, dan akhirnya memutuskan untuk berpisah demi kebahagiaannya sendiri.

BACA JUGA:Suaranya Adem Banget! Intip Penampilan Gery Gany Cover Lagu Home Milik Rendy Pandugo
BACA JUGA:DAWN Ngamuk Tahu HyunA Dihina dan Difitnah: Dia Masih Berharga Bagiku

Makna yang mendalm serta lirik yang indah membuat Gery Gany meng-cover lagu ini. Dengan suaranya yang merdu dan khas, penyanyi kembar ini berhasil membawakan ‘Pesan Terakhir’ dengan sangat baik dengan iringan gitar akustik.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Kolaborasi keduanya menghasilkan harmonisasi suara yang indah dan sangat easy listening. Ditambah dengan aransemen musik yang apik membuat banyak penonton menuliskan komentar positif kepada penyanyi kembar tersebut.

“Gery Gany. Selalu kompak dalam bermusik. Coveran Lagu ini sangat menenangkan. Sangat mendamaikan. Terima Kasih Gery Gany. Salut. Sukses selalu. Terus Berkarya,” tulis salah satu penonton dalam kolom komentar.

Saksikan penampilan Gery Gany cover lagu ‘Pesan Terakhir’ hanya di YouTube Channel Gery Gany, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini