Share

Kim dan Kanye West Resmi Cerai, Keluarga Kardashian Langsung Berkumpul

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Kamis 01 Desember 2022 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 33 2718543 kim-dan-kanye-west-resmi-cerai-keluarga-kardashian-langsung-berkumpul-dpeq143tPl.jpg Keluarga Kardashian berkumpul setelah Kim dan Kanye West resmi cerai. (Foto: Page Six)

LOS ANGELES - Keluarga Kardashian langsung mengadakan pertemuan setelah Kim dan Kanye West dinyatakan resmi bercerai.

Mereka tertangkap kamera mengadakan pertemuan di DTA Records, studio Travis Barker, pada Senin (28/11/2022) waktu setempat.

Pertemuan itu dihadiri oleh Kim yang mengenakan hoodie dan training berwarna abu-abu yang dipadukan dengan sepatu kets berwarna putih. Sementara adiknya, Khloe memakai setelan pakaian berwarna hitam dan juga sepatu kets.

Menurut Page Six, Kriss Jenner, Kourtney, dan Travis pun turut hadir pada pertemuan keluarga itu. Diketahui, pertemuan itu berlangsung beberapa jam mulai dari siang hingga malam.

Meski begitu, tak diketahui secara pasti apa yang dibicarakan dalam acara perkumpulan keluarga itu.

Kanye West dan Kim Kardashian. (Instagram @kanyewest)

Sementara itu, hasil perceraian Kim dan Kanye menurut dokumen pengadilan mengatakan bahwa mereka memiliki hak asuh bersama untuk keempat anak mereka, North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Namun, sumber terdekat mengatakan bahwa artis 42 tahun ini akan lebih banyak memiliki sebagian besar waktu dengan anaknya sebanyak 80%.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Selain itu, Kanye West juga harus menyetor $200.000 atau Rp 3,1 miliar per bulan kepada mantan istrinya sebagai uang tunjangan anak.

Tak hanya itu, rapper 45 tahun ini juga bertanggung jawab atas 50% biaya pendidikan anak-anaknya, seperti uang sekolah hingga biaya keamanan.

Apabila terjadi perselisihan di antara mereka terkait keempat anaknya, mereka harus menghadiri mediasi sesuai dengan kesepakatan yang berlaku.

Namun, jika salah satu dari mereka tidak menghadiri mediasi, pihak yang hadir otomatis akan menjadi pengambil keputusan. Sedangkan untuk aset properti dibagi sesuai dengan perjanjian pranikah mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini