Share

Resmi Cerai dari Kim Kardashian, Kanye West Wajib Nafkahi Anak Rp3,1 M Per Bulan

Sukainah Hijarani, Okezone · Rabu 30 November 2022 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 33 2717778 resmi-cerai-dari-kim-kardashian-kanye-west-wajib-nafkahi-anak-rp3-1-m-per-bulan-JWGUmSZdxe.jpg Kim Kardashian (Foto: IG Kim Kardashian)

LOS ANGELES - Kim Kardashian dan Kanye West tengah menyelesaikan persoalan imbas perceraian. Hak asuh jatuh kepada Kim Kardashian atas keempat anaknya. Imbasnya, Kanye bakal membiayai USD200.000 (Rp3,146 miliar per bulan untuk tunjangan anaknya sesuai pengajuan pengadilan.

Rapper kelahiran Atlanta itu juga akan bertanggung jawab atas setengah dari biaya perawatan kesehatan anak-anak mereka yang tidak ditanggung oleh asuransi. Serta 50 persen dari biaya keamanan dan pendidikan mereka, termasuk biaya kuliah.

Kardashian dan Kanye menyepakati untuk berpartisipasi dalam mediasi selama tiga jam. Jika timbul perselisihan salah satu dari mereka, yang lain mendapat kekuatan pengambilan keputusan tunggal. Seperti pendaftaran sekolah baru, terapi atau konseling untuk anak-anak, dan partisipasi dalam kegiatan keagamaan yang dijadwalkan secara rutin.

Kim Kardashian

Mantan pasangan ini membagi portofolio real estat mereka yang luas. West juga siap untuk membagikan satu properti Hidden Hills ke Kardashian dalam waktu 20 hari kerja setelah pelaksanaan perjanjian dan Kardashian menandatangani properti Calabasas sebagai gantinya.

Kardashian akan memiliki rumah di Malibu, Riverside, California, dan Harrison, Idaho, sedangkan West menyimpan berbagai properti California Selatan selain peternakan Wyoming miliknya, bujangan Belgia, dan rumah masa kecil Chicago.

The NY Post pun meminta tanggapan dari perwakilan Kardashian dan West terkait perjanjian yang ditandatangani telah dibawa ke hadapan hakim. Konferensi kesiapan uji coba dijadwalkan pada 14 Desember. TMZ juga mengungkapkan kesepakatan itu ditandatangani sesaat sebelum West dijadwalkan untuk mengambil deposisi.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Perjanjian tersebut menempatkan periode pada perpecahan yang menjadi tajuk utama. Kardashian mengajukan gugatan cerai pada Februari 2021 setelah West membuat pernyataan aneh tentang aborsi dan ibu Kardashian, Kris Jenner, dan meluncurkan pencalonan presiden yang berumur pendek .

Diketahui, mereka menikah pada Mei 2014 dan berpisah pada 26 Desember 2020, menurut pengajuan pengadilan. Kardashian dan West memiliki empat anak, yaitu North yang berusia 9 tahun, Saint yang berusia 6 tahun, Chicago yang berusia 4 tahun, dan Mazmur yang berusia 3 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini