Share

Takut Punya Pacar Gay, Dinar Candy: Makanya Aku Suka Dengerin Kentutnya

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Kamis 01 Desember 2022 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 33 2718529 takut-punya-pacar-gay-dinar-candy-makanya-aku-suka-dengerin-kentutnya-ZNzekaQypq.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dinar Candy membuat sebuah video yang berisi jawaban dari pernyataan soal pasangannya. Ia mengaku akan merasa malu jika kekasihnya digosipkan hal-hal yang tidak baik saat tengah menjalani hubungan dengannya.

Dalam video di akun TikToknya, DJ berusia 29 tahun ini mengaku tak nyaman jika ternyata punya reputasi kurang baik. Salah satunya ketika kekasihnya disebut memiliki hobi bergonta-ganti wanita.

"Aku tuh malu atau marah banget ketika pacar aku digosipin ih dia tuh playboy banyak ceweknya tau dulu, bekas ini lah itu lah jadi kaya kesel bangat," ungkap Dinar, dikutip dari TikTok @dinarcandy25, Kamis (1/12/2022).

Bukan hanya itu, mantan kekasih Ridho Ilahi ini juga mengaku akan malu berat saat kekasihnya digosipkan merupakan seorang LGBT. Bahkan, gosip seperti itu akan membuat dirinya benar-benar malu hingga ke ubun-ubun.

"Tapi ada yang lebih malu banget sampai ke ubun-ubun, itu adalah etika pacar kamu tuh dulu pelangi loh. Anjir malu banget gue," jelasnya.

Dinar Candy

Dinar pun mengatakan bahwa kini dirinya lebih selektif untuk memilih pasangan. Lucunya, ia kini mengaku akan memberikan penilaian dengan cara mendengar suara kentut pria yang tengah dekat dengannya.

"Makanya, sekarang tuh aku kalau punya pacar aku tuh suka dengerin kentutnya guys," ucapnya sambil tertawa.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Bukan tanpa sebab. Menurutnya, suara kentut pria yang belum pernah berhubungan badan dengan sesama jenis bunyinya akan jauh berbeda dengan seorang gay.

Lewat video tersebut, Dinar Candy pun mewanti-wanti netizen untuk lebih berhati-hati dalam mencari pasangan. Bagi Dinar, rasa cinta dan nafsu seringkali bisa dilakukan pria hanya sebatas akting.

"Nah makanya guys, kalau punya pasangan apalagi di kota besar, kalian itu harus benar-benar memilih," ujarnya.

"Aduh guys itu tuh aing kadang-kadang suka malu banget, Ya Allah," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini