Share

Nyaris Satu Pesawat dengan Song Joong Ki, Nana Mirdad Menyesal Tak Dengarkan Adik

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2022 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 33 2718485 nyaris-satu-pesawat-dengan-song-joong-ki-nana-mirdad-menyesal-tak-dengarkan-adik-ofcAMe8mSP.jpg Nana Mirdad. (Foto: Instagram)

JAKARTA  - Artis Nana Mirdad menceritakan sebuah pengalamannya yang hampir satu pesawat dengan aktor Korea Selatan Song Joong Ki. Istri Andrew White itu menyesal karena gagal bertemu idolanya. 

Kala itu Nana Mirdad hendak pulang dari Jakarta ke Bali. Sementara sang aktor menyempatkan diri untuk berlibur ke Bali setelah menghadiri acara fan meeting di Jakarta.

Lewat akun Instagram pribadinya, Nana Mirdad membagikan potret bersama adik laki-lakinya, yaitu Kenang Mirdad. Semua itu bermula dari makan siang yang berujung hampir ketinggalan pesawat.

"Ada cerita di balik foto makan siang ini. Kemaren tuh sebenernya aku pengen makan gado-gado biar cepet ke airport. Ternyata tempatnya tutup, akhirnya si @kenangmirdad ini ngide makan grill aja. Jadi lah telat and lari-lari sampe di airport dan nyaris banget enggak dikasih masuk pesawat lagi," tulis Nana Mirdad, Rabu (30/11/2022).

Kemudian, sang adik menyarankan agar sang kakak mengundur kepulangannya menjadi hari berikutnya. 

"Nah adekku ini udah bilang 'Udah, kalo ketinggalan penerbangan, besok aja lagi pulang ke Bali, ntar sore kita nonton bola aja'," lanjut Nana Mirdad.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Namun Nana bersikeras ingin pulang ke Bali. Lalu kabar mengejutkan pun tiba, ternyata Song Joong Ki menaiki pesawat yang sama dengan Nana Mirdad besok harinya.

"Aku ngotot enggak mau dan berhasil terbang pulang ke Bali. Hari ini dapet berita Song Joong-Ki berangkat ke Bali naik maskapai yg sama, di row yang sama kaya aku, BESOKNYA!!!" tutupnya sambil menyisipkan emoji nangis dan hashtag 'penyesalan tingkat dewa'.

Sontak saja unggahan itu menarik perhatian, termasuk sang adik juga ikut berkomentar.

"Hihi, makanya next kalau aku bilang miss flight aja dengerin ya," ujar Kenang Mirdad di kolom komentar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini