Share

Gelontorkan Rp 50 Juta untuk Operasi Hidung Mayang, Doddy Sudrajat: Buat Anak, Gak Lihat Harga

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 30 November 2022 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 33 2718003 gelontorkan-rp-50-juta-untuk-operasi-hidung-mayang-doddy-sudrajat-buat-anak-gak-lihat-harga-RQc28bN248.jpg Doddy Sudrajat. (Foto: MPI)

JAKARTA - Ayah Mayang Lucyana sekaligus mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku telah mengeluarkan uang sebanyak Rp50 juta untuk biaya operasi putrinya.

Diketahui, Mayang baru saja melakukan operasi hidung untuk mempercantik penampilannya.

"Kurang lebih mulai dari operasi obat sampai nanti cek up bukan perban di dua minggu kedepan itu diangka Rp50 juta. Rata-rata segitu ya," kata Doddy Sudrajat saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022).

Mayang setelah operasi hidung. (Foto: Instagram @dodysudrajat_1)

Doddy mengaku tak mempermasalahkan nominal tersebut. Menurutnya, apapun akan dilakukan untuk putrinya. Apalagi, perannya memang sebagai ayah sekaligus ibu.

"Namanya untuk anak, rasain deh apapun kalau kita buat anak udah enggak ngeliat harga. Apapun kita lakukan kalau itu untuk anak. Daddy kan jadi ibu dan jadi ayah juga," ungkapnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Mayang mengaku cukup puas melihat hidungnya setelah operan. Namun, ia juga takut nantinya akan kecanduan melakukan operasi di bagian wajah lainnya.

"Mudah-mudahan enggak kaya gitu, harus komit sama diri sendiri. Oke aku operasi sesuai kebutuhan aja jangan sampe kaya semua muanya, enggak. Ya dalam waktu deket ini hidung dulu aja deh," ucapnya.

Lebih lanjut, perempuan 19 tahun itu menjelaskan beberapa larangan yang harus dilakukan setelah melakukan operasi hidung.

"Kalau pantangan abis operasi itu enggak boleh makan pedes dulu, enggak boleh terlalu banyak ekspresi, enggak boleh terlalu banyak seafood, terus yang paling penting itu enggak boleh terlalu banyak ekspresi, kayak nguap, bersin, ketawa," tutup Mayang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini