Share

Ingat Mendiang Rina Gunawan, Teddy Syach Bebaskan Istri Baru untuk Cari Kegiatan

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 01 Desember 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 33 2717970 ingat-mendiang-rina-gunawan-teddy-syach-bebaskan-istri-baru-untuk-cari-kegiatan-dt0xFw6Rim.jpg Teddy Syach. (Foto: SILET/RCTI)

JAKARTA - Teddy Syach tengah bahagia memulai lembaran kehidupan baru setelah menikah dengan Anne Kurniasih. Kini, sang aktor turut memboyong perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu untuk tinggal bersamanya di Jakarta.

Meski demikian, Teddy tidak mau membatasi kegiatan Anne selama tinggal di Jakarta. Sebagai suami, dia ingin istrinya bebas melakukan apa yang diinginkan.

"Setiap manusia meski ibu rumah tangga pasti dia punya kesenangan. Apa yang mau dia lakukan, saya enggak mau melarang," kata Teddy, dikutip dari SILET.

Teddy ingat dengan mendiang istrinya, Rina Gunawan, yang juga aktif berbisnis di tengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga. Bahkan hingga akhir hayatnya, penyanyi sekaligus presenter itu sukses dengan bisnis Wedding Organizer (WO). 

"Sebagaimana seperti almarhum istri (Rina Gunawan) kan juga gitu. Dia senang melakukan suatu hal," sambungnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Kini dengan status dan kehidupan baru, Teddy mengaku berniat untuk memiliki momongan dengan Anne. Tetap bintang sinetron Cinta Alesha ini masih ingin fokus dengan kesibukan syutingnya.

Diketahui Teddy Syach dan Anne Kurniasih menikah pada 27 November 2022 di Bandung, Jawa Barat. Sang aktor mempersunting pujaan hatinya dengan memberikan mahar logam mulia 10 gram serta mas kawin berupa cincin bertahtakan berlian.

Ini merupakan pernikahan Teddy yang ke-2 setelah kepergian Rina Gunawan pada 2 Maret 2021 karena covid-19. Sang artis serba bisa itu meninggal setelah pernikahan mereka menginjak 22 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini