Share

Teddy Syach Cerita soal PDKT dengan Anne Kurniasih hingga Mantap Menikah

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 30 November 2022 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 33 2717829 teddy-syach-cerita-soal-pdkt-dengan-anne-kurniasih-hingga-mantap-menikah-RgMi14nLHX.jpg Teddy Syach dan Anne Kurniasih. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Teddy Syach tengah berbahagia karena baru saja menikahi Anne Kurniasih. Sang aktor pun menceritakan hal yang membuat dirinya mantap memilih janda satu anak itu sebagai istri.

Teddy mengatakan, Anne Kurniasih dikenalnya dari sahabat. Ia mengaku menemukan kenyamanan ketika mengenal sosok perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu.

"Perasaan saya nyaman, pikiran tenang, beberapa kali bertemu, membuat saya tenang dan nyaman aja," kata Teddy.

"Ya selama itu chat WA, membuat saya tenang dan nyaman," sambungnya.

Kedekatannya dengan Anne Kurniasih berlangsung sekira 3 atau 4 bulan, hingga akhirnya mereka memutuskan menikah. Teddy ingin langsung mempersunting perempuan itu lantaran sudah merasa cocok.

"Saya kalau udah cocok, pernikahan jangan diutnda. kalau udah cocok ya udah, keburu diambil orang," ungkap bintang sinetron Cinta Alesha ini.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Akhirnya, Teddy mengenalkan Anne ke anak-anaknya, Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach. Setelah itu, mereka memutuskan mengadakan pernikahan hanya dengan acara akad saja.

"Kita berpikir untuk akad nikah aja, kita juga udah tua. Saya duda, dia janda," imbuhnya.

Diketahui Teddy Syach dan Anne Kurniasih menikah pada 27 November 2022 di Bandung, Jawa Barat. Sang aktor mempersunting pujaan hatinya dengan memberikan mahar logam mulia 10 gram serta maskawin berupa cincin bertahtakan berlian.

Ini merupakan pernikahan Teddy yang kedua setelah kepergian Rina Gunawan pada 2 Maret 2021 karena covid-19. Sang artis serba bisa itu meninggal setelah pernikahan mereka menginjak 22 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini