Share

Menikah Lagi dengan Janda, Teddy Syach: Saya Butuh Partner

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 30 November 2022 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 33 2717786 menikah-lagi-dengan-janda-teddy-syach-saya-butuh-partner-YHimk5hyWd.jpg Teddy Syach. (Foto: SILET/RCTI)

JAKARTA - Teddy Syach menanggapi tentang kabar bahagianya dengan Anne Kurniasih. Ia membenarkan pernikahannya dengan janda satu anak itu digelar di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu, 27 November lalu.

Teddy memilih menikah lagi setelah hampir 2 tahun kepergian Rina Gunawan lantaran butuh teman hidup. Ia tak bisa menampik keinginan didampingi pasangan untuk mengarungi kehidupan ini. 

"Satu hal bahwa saya laki-laki, saya butuh partner, teman hidup, bisa dibilang selamanya lah," ujar Teddy, dikutip dari SILET, Rabu (30/11/2022).

Bintang sinetron Cinta Alesha ini kemudian menemukan Anne. Ia mengenal perempuan itu, yang merupakan teman dari keluarga sahabatnya.

Teddy merasa sosok Anne mampu membuatnya nyaman. Setelah dekat sekira 4 bulan dan merasa cocok, ia memutuskan langsung menikahi Anne tanpa menunggu lama hanya dengan menggelar akad.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya kalau udah cocok, pernikahan jangan diutnda. kalau udah cocok ya udah, keburu diambil orang," ujar pria 48 tahun ini.

Kedua anak Teddy, Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach juga ikut mendukung keputusan sang ayah yang memutuskan menikah lagi.

"Saya kenalkan anak-anak. Saya bersyukur mereka senang, merasa klop," ujar Teddy.

Sebelumnya, pernikahan Teddy Syach dan Anne Kurniasih sempat diunggah akun Instagram @nitanitnot02. Sang aktor mempersunting pujaan hatinya dengan memberikan mahar logam mulia 10 gram serta mas kawin berupa cincin bertahtakan berlian.

 
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini