Share

Terpengaruh Ibnu Jamil, Ririn Ekawati Jagokan Inggris di Piala Dunia 2022

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 29 November 2022 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 33 2716899 terpengaruh-ibnu-jamil-ririn-ekawati-jagokan-inggris-di-piala-dunia-2022-gCQ2J65jd1.jpg Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Foto: IG Ririn Ekawati)

JAKARTA - Ririn Ekawati mempunyai tim jagoan di Piala Dunia 2022 Qatar. Saat ini, Ririn menjagokan Timnas Inggris yang berisi Harry Kane cs.

Ririn mengungkapkan menjagokan timnas Inggris berkat pengaruh sang suami, Ibnu Jamil adalah penggemar berat tim berjulukan The Three Lions tersebut.

"Karena aku adalah istri yang baik, aku mengikuti suamiku, aku pegang Inggris," ungkap Ririn Ekawati.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Tak cuma itu, Ririn bahkan menjadi penggemar berat sepak bola juga karena sang suami. "Ya aku gila bola. Aku kayak kedoktrin sama Ibnu, karena dia gila bola," tambah Ririn.

Untuk menyaksikan Timnas Inggris, Ibnu Jamil berencana terbang ke Qatar menyaksikan tim kesayangan beraksi. Namun karena pekerjaan Ririn tak bisa menemani sang suami.

"Ibnu ke Qatar, aku jaga kerjaan di sini," kata Ririn Ekawati.

Diakui Ririn, kini dirinya jadi banyak mengerti bola karena sang suami kerap membicarakan tentang bola di setiap kesempatan.

"Di rumah nonton juga (piala dunia) aku sedikit mulai ngerti bola, karena dia (Ibnu) tiap hari yang diobrolin bola terus," terang Ririn Ekawati.

Bintang film Alena Anak Ratu Iblis itu pun berseloroh, jika sang suami disuruh pilih antara dirinya atau klub bola favoritnya, Ririn yakin bahwa Ibu akan memiliki klub sepakbola tersebut.

"Kayaknya dia kalau di suruh pilih, MU atau Ririn, dia akan milih MU," pungkas Ririn Ekawati.

Sampai saat ini Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar masih berlangsung dan akan berakhir pada 18 Desember 2022.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini