Share

Bulan Madu ke Amerika, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Masih Ogah Tambah Momongan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 29 November 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 33 2716093 bulan-madu-ke-amerika-ririn-ekawati-dan-ibnu-jamil-masih-ogah-tambah-momongan-yUx7RKhJmt.jpg Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati baru saja menghabiskan waktu bersamanya di Amerika Serikat. Kedatangan mereka ke Negeri Paman Sam itu diketahui bertujuan untuk bulan madu, karena belum sempat melakukannya setelah mereka menikah. 

"Setelah dua tahun menikah, kemarin pertama kali kita (bulan madu) karena setelah menikah ya sibuk kerja. Sempat kemarin pergi ya umrah aja" ujar Ririn Ekawati saat ditemui di Mall Bassura Jakarta Timur, Minggu (27/11/2022).


Selain berbulan madu, Ririn juga berkesempatan menengok sang anak yang tengah kuliah di San Fransisco, Amerika Serikat.

"Sekalian nyamperin anakku kuliah yang di sana. Jadi kami liburan bertiga aja di Amerika," lanjutnya.

Menariknya, perempuan 40 tahun itu bersikeras tidak berencana menambah momongan meski mereka tengah berbulan madu. Bintang film Alena Anak Ratu Iblis itu masih ingin menikmati waktu berduaan dengan sang suami.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Alih-alih ingin nambah momongan, Ririn Ekawati menegaskan bahwa saat ini ia hanya ingin fokus kepada anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya.

"Kita fokus dengan anak yang sudah ada aja, aku punya anak dua juga banyak anaknya. Karena kita pengen pacaran dulu," tegas Ririn Ekawati.

Sebagai informasi, Ririn Ekawati sudah memiliki dua anak dari dua kali pernikahannya. Sementara, Ibnu Jamil memiliki satu anak dari pernikahan sebelumnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini