Share

Empat Kali Mediasi Depe dan Haters Gagal

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 28 November 2022 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 33 2716378 empat-kali-mediasi-depe-dan-haters-gagal-BOqPGmf3Of.jpg Dewi Perssik (Foto: IG Dewi Perssik)

JAKARTA - Dewi Perssik dan haters asal Jember, Jawa Timur, bernama Winarsih alias W telah empat kali gagal menjalani mediasi.

Keinginan W untuk damai dengan Dewi Perssik gagal menemukan titik terang. Diketahui, Depe ini memilih untuk tetap melanjutkan proses hukum tersebut.

"Restorative Justice kita sudah lakukan tapi belum ketemu titik tengahnya, akhirnya mereka tidak damai, kasusnya berjalan terus," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dihubungi awak media, Senin (28/11/2022).

Winarsih, haters Dewi Perssik

Seperti diketahui, polisi telah menetapkan Winarsih sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik dan Undang Undang Informasi Transaksi Elektronik (UU ITE).

Namun, Winarsih tidak ditahan karena ancaman hukuman yang menjeratnya dibawah lima tahun penjara.

"Mudah-mudahan enggak (kabur), namun tetap ini kan enggak masalah, kasus berjalan nanti ke sidang kalau emang sampai ke sidang," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, Dewi Perssik resmi melaporkan tiga akun Instagram warganet ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin 31 Oktober 2022 lalu atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE.

Wanita yang akrab disapa Depe ini mengaku sudah jengah dengan kelakuan para haters tersebut. Pasalnya, dia mengaku selama ini sudah cukup bersabar dengan perilaku mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini