Share

Ibunda Dewi Perssik Jatuh Sakit, Usai Tahu Anaknya Dihujat Netizen

Syifa Fauziah, Okezone · Sabtu 26 November 2022 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 33 2715291 ibunda-dewi-perssik-jatuh-sakit-usai-tahu-anaknya-dihujat-netizen-r6YoGCDPiX.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dewi Perssik sempat mengalami hujatan netizen unsai dirinya mengomentari kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora beberapa waktu lalu. Tak terima dihujat oleh netizen, pelantun Mimpi Manis ini akhirnya memilih untuk melaporkan oknum haters ke pihak berwajib terkait pencemaran nama baik.

Bukan tanpa sebab, Dewi Perssik memilih untuk melaporkan para haters ke polisi. Selain merasa tidak terima dengan ucapan haters, ia pun tak tega melihat ibundanya jatuh sakit lantaran dihujat.

"Sekarang (mami) lagi di Jakarta. Sempat datang pas kasus di Jakarta Selatan cuma belum mau nemuin (pelaku) sampai sekarang," kata Dewi Perssik kepada media saat ditemui di Polres Depok, Jawa Barat, Jumat, 25 November 2022.

Pemilik Goyang Gergaji tersebut mengatakan bahwa ibundanya, Sri Muna, mengetahui hujatan yang dilontarkan haters pada mantan istri Aldi Taher ini melalui teman-teman arisannya. Bahkan, teman-teman arisan ibundanya disebut sempat membagikan video di grup WhatsApp yang berisi video ketika Dewi Perssik dihujat netizen.

Dewi Perssik

"Ibu saya tinggal di desa punya grup arisan. Ibu-ibu dari Facebook pindah ke TikTok otomatis videonya dilihat," paparnya.

"Jadi aku minta ibu saya untuk keluar dari grup dulu karena teman-temannya itu ngirimin video dan lain-lain terus mami liat kepikiran akhirnya mama sakit," lanjutnya.

Saat ini, kondisi ibu dari Depe diketahui masih belum membaik. Bahkan kakinya masih mengalami bengkak dan masih sering demam. Namun dia berpikir bahwa itu terjadi karena asam urat atau kolesterol yang sedang naik.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Sempat aku berikan berlian tapi mamiku bilang, 'nggak mau, maunya namaku baik'. Makanya aku rela capek. Tiap hari ngejuri, aku sampai dikerok terus pakai koyo, karena kalau nggak kaya gini nggak sembuh," jelasnya.

Kondisi ibundanya yang belum membaik membuat Depe menegaskan bahwa ia tidak akan mencabut laporan. Ia mengaku akan memberi efek jera untuk para pelaku yang sudah menghina dirinya.

"Nggak capek demi harga diri. Karena orang tua saya sakit kemarin, saya kalau udah terjun langsung, istilahnya udah kecebur ya gimana lagi, udah basah nggak mau setengah-setengah," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini