Share

Akui Gugup, Nikita Mirzani Tidak Takut Hadapi Persidangan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 28 November 2022 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 33 2716324 akui-gugup-nikita-mirzani-tidak-takut-hadapi-persidangan-T8IVAgXJB8.jpg Nikita Mirzani (Foto: MPI)

SERANG - Nikita Mirzani mengaku sempat gugup saat menjalani persidangan lanjut kasus dugaan pencemaran nama baik Dito Mahendra di Pengadilan Negeri Serang, Banten.

Nikita Mirzani merasakan gugup itu persidangannya disaksikan banyak orang. "Bukan, karena rame banget, tadi kan lewat depan, banyak orang gitu. Manusiawi kan, aku kan manusia," ujar Nikita Mirzani usai persidangan di PN Serang, Banten, pada Senin (28/11/2022).

Nikita Mirzani sempat takut terjadi kericuhan di depan pengadilan. Sebab di depan pengadilan sudah ada sejumlah demonstran dari pihak pro dan kontra dari Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

"Bukan takut, takut yang gimana-gimana, untuk harapannya kan persidangan ini jalannya lancar terus jangan ada hambatan," tegas Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, sebelum sidang dimulai, ibu tiga anak itu sempat mengatakan bahwa dirinya merasa gugup saat memasuki ruang sidang.

"Aduh deg-degan ya," ujar Nikita Mirzani kepada sang kuasa hukum Fahmi Bachmid.

Mendengar pernyataan kliennya, Fahmi Bachmid lantas menanyakan kembali alasan Nikita merasa demikian.

"Kenapa," tanya Fahmi Bachmid.

"Nggak tahu," jawab Nikita Mirzani sambil melempar senyum.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, terkait persidangan kali ini beragendakan mendengarkan tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas eksepsi atau nota keberatan yang disampaikan Nikita Mirzani pekan lalu.

Dalam tanggapannya, JPU menolak semua eksepsi Nikita Mirzani dan meminta majelis hakim untuk melanjutkan perkara.

Namun keputusan lanjut atau tidaknya sidang tergantung dari putusan majelis hakim, yang disebut sebagai putusan sela. Nantinya putusan sela itu akan digelar pekan depan pada Senin (5/12/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini