Share

JPU Tolak Eksepsi, Nikita Mirzani: Terserah Ajalah Mau Gimana Juga

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 28 November 2022 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 33 2716194 jpu-tolak-eksepsi-nikita-mirzani-terserah-ajalah-mau-gimana-juga-xtbN4jjGn9.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani kembali menjalani sidang terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Dito Mahendra. Dalam sidang yang berlangsung siang tadi, Jaksa Penuntut Umum (JPU) memberikan jawaban atas eksepsi atau nota keberatan yang disampaikan oleh ibu tiga anak ini dalam sidang pekan lalu,

Sayangnya, JPU menolak semua eksepsi yang disampaikan oleh bintang film Jakarta Undercover tersebut. Bahkan mereka meminta agar Majelis Hakim melanjutkan sidang tersebut pekan depan dengan agenda putusan sela.

Terkait kelanjutan sidang, pihak Nikita Mirzani mengaku memasrahkan hal tersebut. Pasalnya, semuanya bergantung pada keputusan dari Majelis Hakim.

Ditemui seusai sidang, Nikita Mirzani mengaku tak kecewa terkait eksepsinya yang ditolak. Menurutnya memang itu sudah kebijakan dari kejaksaan.

"Kan itu wewenang kejaksaan. Enggak lah (kecewa)," kata Nikita Mirzani, di Pengadilan Negeri Serang Banten, Senin (28/11/2022).

Nikita Mirzani

Mantan istri Dipo Latief itu menyerahkan semua jalannya persidangan. Kendati demikian, ia menegaskan bahwa tidak pasrah, ia juga tetap berikhtiar dan memperjuangkan keadilan.

"Terserah ajalah mau gimana juga, terserah. Mau gimana lagi," jelas Niki.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Nggak pasrah juga sih, tapi terserah aja lah," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda ke Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022 lalu atas dugaan pencemaran nama baik melalui ITE. Dalam sidang dakwaan yang berlangsung dua pekan lalu, JPU mendakwa wanita 36 tahun ini dengan tiga pasal, yakni Pasal 36 jo Pasal 27 ayat (3) Jo Pasal 51 ayat (2), atau kedua Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) Undang-undang ITE, atau ketiga Pasal 311 KUHP.

Dalam dakwaan JPU, Nikita Mirzani disebut telah membuat Dito Mahendra mengalami kerugian sebesar Rp17,5 juta, atas gagalnya jual beli sepatu mewah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini