Share

Nikahi Pengusaha, Ini Maskawin yang Diberikan Teddy Syach untuk Istri

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 28 November 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 33 2715867 nikahi-pengusaha-ini-maskawin-yang-diberikan-teddy-syach-untuk-istri-TnNqJs6GPk.jpg Teddy Syach dan Anne (Foto: Instagram)

JAKARTA - Teddy Syach resmi menikah dengan seorang wanita bernama Anne Kurniasih. Pernikahan keduanya diketahui digelar secara sederhana di kediaman Anne yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat pada Minggu 27 November 2022 kemarin.

Acara tersebut bahkan dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan terdekat mereka. Bahkan dalam video yang diunggah oleh akun Instagram nitanitnot02, saudara kandung Atalarik Syach itu tampak mengucapkan ijab kabul pernikahan sambil menggenggam tangan ayah mertuanya.

Dalam video tersebut, Teddy Syach diketahui memberikan mahar pernikahan pada istrinya berupa logam mulia seberat 10 gram. Tak hanya itu, ia juga memberikan istrinya sebuah cincin bertahtakan berlian sebagai maskawin.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan dengan anak kandung saya Anne Kurniasih kepadamu dengan maskawin berupa logam mulia sebesar 10 gram dan cincin berlian dibayar tunai," ucap ayah kandung istri Teddy Syach.

Teddy Syach dan Anne

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Anne Kurniasih binti Burhan dengan maskawin tersebut dibayar tunai," jawab Teddy Syach.

Bukan hanya dihadiri oleh saudara kandungnya, kedua anak dari Teddy Syach diketahui juga turut hadir dalam pernikahan ayahnya. Bahkan, Aqsal dan Kenisya juga terlihat berada dalam barisan sesaat sebelum Teddy Syach memasuki lokasi akad nikah.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, dilihat dari akun Instagramnya, istri dari Teddy Syach tampaknya berprofesi sebagai seorang pengusaha. Ia bahkan memiliki usaha kuliner dan sering kali berbagi resep melalui akun Instagramnya.

Tak hanya itu, Anne juga memiliki usaha yang bergerak dibidang fashion. Khususnya fashion muslim yakni baju syar'i.

Sayangnya, tidak diketahui sejak kapan Teddy dan Anne kenal hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Namun yang pasti, pernikahan tersebut digelar selang 1 tahun 8 bulan kepergian Rina Gunawan lantaran Covid-19 pada Maret 2021 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini