Share

RDI Livekustik Kembali Hadir, Hebohkan Penonton di Plaza Atrium

MNC Media, Jurnalis · Minggu 27 November 2022 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 205 2715677 rdi-livekustik-kembali-hadir-hebohkan-penonton-di-plaza-atrium-uLVVN8jcsS.jpg RDI Livekustik di Plaza Atrium, Jakarta. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - RDI Livekustik kembali mengudara pada Jumat, 25 November 2022 di Plaza Atrium, Jakarta. Program unggulan RDI ini adalah jembatan untuk para pendengar dan penyiar bersilaturahmi.

RDI Livekustik ini pertama kalinya Kong Jaing tidak bersama Aina Titta, melainkan partner barunya, Mira Kirana di program Ngaso RDI. Ia adalah penyanyi dangdut juara 1 The Next Didi Kempot GTV.

Bintang tamu spesial memeriahkan RDI Livekustik, salah satunya Tasha Bouslama, penyanyi pop keturunan Sunda Tunisia. Ia sukses menghanyutkan penonton lewat penampilannya membawakan lagu Satu Dua Tiga, Merah Sejuta Luka, dan Ku Ingin dalam format akustik.

Selanjutnya ada Sarah Sova, pedangdut dari label Nagaswara yang membawakan lagu Mau Apa Sih, Suamiku Kawin Lagi, dan lagu terbarunya yaitu Pargoy. Tak hanya mengajak penonton menyanyi di panggung, ia juga membagikan kaos dan sejumlah uang.

Saat ini, Sarah Sova sedang membuka donasi untuk korban gempa Cianjur, Jawa Barat. Anda yang berminat bisa langsung cek instagramnya di @sarahsova.official.

Penampil terakhir yang sangat ditunggu, yakni 2TikTok. Mereka kembali hadir setelah sekian lama dan langsung merilis lagu bertajuk Yang Ku Tahu. Lagu ini bernuansa ceria, lengkap dengan video klip yang colourful dan enak didengarkan untuk berjoget santai.

Selain membawakan lagu terbarunya, 2TikTok juga membawakan lagu andalan lainnya seperti Yank Haus dan Jangan Lupa Bahagia. Kedua lagu itu sudah mendapatkan viewers puluhan juta di youtube Nagaswara Official.

Jangan lewatkan keseruan RDI Livekustik yang akan kembali digelar di Plaza Atrium, Jakarta, pada 2 Desember mendatang mulai pukul 17.00 WIB. Dimeriahkan oleh band pop The Potters.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(ltb)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini