Share

Difoto Rio Motret, Intip Penampilan Ciamik Lady Vien

Sukainah Hijarani, Okezone · Sabtu 26 November 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2715049 difoto-rio-motret-intip-penampilan-ciamik-lady-vien-B3qvVW6qmB.jpeg Lady Vien (foto: Rio Motret)

JAKARTA - Selebgram Lady Vien tampil memukau saat difoto oleh fotografer ternama Rio Motret. Lady Vien tampil ciamik ketika merayakan Hari Toleransi Internasional.

Bertepatan dengan dirayakannya hari Toleransi Internasional, maka tercetuslah ide untuk membuat suatu karya fotografi dengan tema : Roses Of Peace. Roses atau bunga Mawar adalah Simbolisasi dari cinta yang menjadi alasan utama bagi insan manusia untuk saling bertoleransi dan menciptakan perdamaian.

"Roses of Peace adalah juga sebuah nama gerakan dari komunitas internasional yang berkonsentrasi dalam mengkampanyekan sikap toleransi, persatuan dan perdamaian," ucap Lady Vien.

 Lady Vien

Lady Vien berkolaborasi dengan Rio Motret, seorang fotografer ternama yang juga sudah pernah berkolaborasi sebelumnya dengan Lady Vien, sehingga Lady Vien menemukan chemistry dan kesamaan taste dengan Rio Motret.

Lady Vien juga berkolaborasi dengan Lenny Hartono, designer aksesoris dan juga seorang pengusaha Jewelry asal Bali, yang memberikan crown hasil desainnya yang sangat indah dihiasi dengan bunga Mawar merah, yang menguatkan tema photoshoot tersebut.

Lalu pada pemilihan gaun, Lady Vien berkolaborasi dengan desainer bernama Nozomi Couture, dan memilih warna merah yang menyelaraskan dengan warna Mawar, sehingga mewujudkan seorang Lady Vien sebagai seorang Dewi Bunga Mawar yang sangat anggun bermahkota penuh pesona, menerjemahkan makna Roses of Peace.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini