Share

Aktor A Business Proposal Kim Min Kyu Wamil Awal 2023

Sukainah Hijarani, Okezone · Jum'at 25 November 2022 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2714729 aktor-a-business-proposal-kim-min-kyu-wamil-awal-2023-rKZvifnV4v.jpg Kim Min Kyu bakal wamil awal 2023. (Foto: Elle)

SEOUL - Kim Min Kyu akan menjalani wajib militer dalam waktu dekat. Sang aktor lewat agensinya, Happy Tribe Entertainment mengaku, sejauh ini belum ada tanggal resmi dirinya masuk barak militer.

BACA JUGA: Drama Holy Idol Dibintangi Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol, dan Lee Jang Woo

“Namun karena memang sudah waktunya dia wamil, maka kami memutuskan untuk melakukan tapping terkait konferensi pers drama barunya, Holy Idol,” ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, Jumat (25/11/2022).

Sebelumnya, produser Holy Idol mengumumkan, pihaknya melakukan tapping konferensi pers untuk menyiasati jadwal wamil Kim Min Kyu. Sang aktor yang akan berusia 28 tahun, pada 25 Desember mendatang, memang tak lagi bisa menunda jawal wamilnya.

BACA JUGA: Jawaban Naysilla Mirdad setelah Dikabarkan Resmi Mualaf

Kim Min Kyu bakal berangkat wamil pada awal 2023. (Foto: Top Star News)

Karena itu, meski belum mendapatkan jadwal wamil, dia sudah harus mempersiapkan diri masuk barak militer tahun ini. Sementara itu, drama Holy Idol yang dibintangi Kim Min Kyu akan tayang perdana pada semester I-2023.*

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini