Share

Tips Harmonis Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari 23 Tahun Jalani Pernikahan

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 25 November 2022 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 33 2714352 tips-harmonis-tengku-firmansyah-dan-cindy-fatika-sari-23-tahun-jalani-pernikahan-UoYbNGfug3.jpg Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari (Foto: IG Cindy)

JAKARTA - Pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari memasuki usia 23 tahun pernikahan. Pasang surut, suka dan duka mampu mereka lewati.

Firmansyah dan Cindy mengungkapkan tips menjaga harmonisasi dalam menjaga bahtera rumah tangga. Menurut Tengku Firmansyah, salah satu kuncinya ialah pasangan suami istri harus selalu bersama-sama. Bukan hanya memecahkan sebuah masalah, tetapi juga harus tampil bersama dalam setiap moment.

"Kalau dari saya sih kebersamaan, sering-sering bareng-bareng," ujar Teuku Firmansyah, saat ditemui awak media di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari

Kata Firman untuk menjaga harmonisasi rumah tangga, dia sering terlibat dalam satu proyek bersama sang istri. Sehingga tak heran kebersamaan mereka semakin terjaga, baik di rumah maupun ditempat kerja.

Keduanya telah dikaruniai tiga orang anak diantaranya satu anak perempuan diberi nama Tengku Syaira Anataya. Dua laki-laki lainnya diberi nama Tengku Keanu Zimraan dan Tengku Omar Athallah.

"Kalau saya, kalau bisa, kerja bareng-bareng. Jadi lebih tenang, lebih nyaman,"ujarnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Selain itu Cindy Fatika Sari mengungkapkan salah satu tips menjaga harmonisasi rumah tangga. Menurutnya saling menghargai satu sama lain, pasalnya jika seorang pasangan benar-benar mengamalkan dalam kehidupan berumah tangga, niscaya akan terciptanya keterbukaan antara pasangan suami istri.

"Saling menghargai tahu perannya masing masing perannya sebagai suami istri itu seperti apa, tahu tujuan pernikahan secara agama itu apa, itu aja sih, sama jangan ada rahasia,"tutur Cindy.

"Sama-sama mendalami agama, sama-sama berikhtiar. Jadi kami hidup bisa lebih bener. Harus selalu setiap tahun ada perubahan yang lebih baik," pungkas Tengku.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini