Share

Ria Ricis Kaget, Habiskan Rp90 Juta dalam 3 Hari untuk Baby Moana

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Jum'at 25 November 2022 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 33 2714220 ria-ricis-kaget-habiskan-rp90-juta-dalam-3-hari-untuk-baby-moana-wL7u3QsHcU.jpg Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA, MPI – Ria Ricis menjawab beberapa pertanyaan yang sudah disiapkan oleh tim. Dalam kesempatan itu dia membeberkan pengeluaran terbesarnya selama menjadi seorang ibu.

YouTuber ini menikah dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021. Mereka telah dikaruniai seorang buah hati cantik bernama Cut Raifa Aramoana.

Dalam konten bertajuk 'Ini Dia Pengeluaran Terbesar Ricis Selama Jadi Ibu', Ricis duduk di karpet sambil membaca pertanyaan.

“Penasaran, berapa pengeluaran Ricis selama jadi ibu,” kata Ricis yang membacakan pertanyaan, dikutip dari YouTube Rumah Ricis.

Adik Oki Setiana Dewi ini kemudian menceritakan dirinya terkejut mengetahui pengeluaran yang sangat besar saat baru memiliki momongan.

“Waktu awal-awal Moana lahir terkaget-kaget aku, 3 hari aku pernah ngabisin Rp90 juta,” ucapnya.

Dia yang tidak percaya pun meminta kepada pegawai yang mengurus keuangannya untuk mengecek pengeluarannya yang membengkak tidak seperti biasanya itu.

“Cuman pas aku cek Rp90 juta, biasanya 3 minggu atau sebulan dulu-dulu. Trus aku cek doang sama orang keuangan ini bener nggak sih, kok beda sama yang dulu ya,” tuturnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ternyata setelah dicek, memang benar sebesar itu pengeluarannya. Akhirnya dia menyadari bahwa pengeluarannya menjadi bertambah setelah melahirkan anak pertamanya tersebut.

“Memang benar, jadi ibu sama masih gadis beda guys,” ujarnya.

Dia dan sang suami, Teuku Ryan bekerjasama berusaha untuk memenuhi semua kebutuhan sang buah hati. Dia pun kembali mengklaim, itu adalah pengeluaran terbesarnya selama menjadi ibu.

“Karena ada anak yang kita tanggung. Waktu itu paling parah 3 hari Rp90 juta,” ucapnya.

Saat itu dia membeli semua kebutuhan bayi seperti pompa, alat mandi bayi, dan semua keperluan bayi lainnya seperti aksesoris dan baju-baju.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini