Share

Nick Jonas Beri Bocoran Soal Karya Baru Jonas Brother

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Senin 30 Mei 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 29 205 2602216 nick-jonas-beri-bocoran-soal-karya-baru-jonas-brother-XfS9K1JulN.jpg Nick Jonas (Foto: ETOnline)

PERSONEL Jonas Brothers, Nick Jonas, mengumumkan kabar bahagia untuk para penggemar. Setelah sekian lama tak merilis karya baru, Nick menyebut bahwa grupnya kini tengah mengerjakan proyek baru.

Pria 29 tahun ini bahkan mengaku sudah sangat tidak sabar menunggu tanggal rilisnya. Melansir People, Minggu, 29 Mei 2022, bagi para penggemar Jonas Brothers, Anda tidak perlu menunggu waktu lama lagi untuk mendengarkan karya terbaru mereka karena akan segera diterbitkan. 

Dalam acara bincang-bincang NBC Kelly Clarkson, Nick Jonas mengungkapkan bahwa musik baru mereka akan segera hadir. Dia juga memberi tahu bahwa materi yang akan datang adalah hal favoritnya yang pernah mereka lakukan.

"Kami sedang mengerjakan musik baru," ungkap Nick, dan menerima tepuk tangan meriah dari para penonton.

“Saya dapat memberitahu Anda bahwa saya pikir itu adalah hal favorit saya yang pernah kami lakukan. Ini pada dasarnya adalah evolusi dengan cara yang menurut saya sangat alami bagi kami dan terasa seperti langkah maju yang hebat,” lanjutnya

Nick Jonas

Sejak perilisan album Jonas Brothers Happiness Begins pada 2019, band ini telah merilis singel termasuk ‘What a Man Gotta Do’, ‘X’ dengan Karol G, dan ‘Leave Before You Love Me’ dengan Marshmello. Menurut Nick, kolaborasi yang lebih menarik sedang dalam penyelesaian.

"Kami bekerja dengan orang-orang yang selalu ingin kami ajak bekerja sama, aku tidak sabar menunggu semua orang mendengarnya,” jelasnya.

Menjelang the JoBros' upcoming five-date Las Vegas residency - Dolby Live di Park MGM, yang dimulai 3 Juni, Nick mengungkapkan kegembiraannya melihat kerumunan penggemar.

"Kami benar-benar fokus hanya untuk menemukan cara berterima kasih kepada penggemar kami yang sudah 17, 18 tahun mendukung," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini