Share

Jerman Kalah Lawan Jepang, Rafathar Cium Raffi Ahmad 10 Kali

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Kamis 24 November 2022 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 33 2713738 jerman-kalah-lawan-jepang-rafathar-cium-raffi-ahmad-10-kali-8LWIdc79S8.jpg Rafathar dan Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

PRESENTER kondang Raffi Ahmad tengah berbahagia. Tim sepakbola jagoannya di Piala Dunia 2022, Jepang berhasil menaklukan Jerman pada Rabu, 23 November 2022. 

Momen kebahagiaan itu diunggah Raffi di akun Instagram-nya. Saat itu, suami Nagita Slavina ini dan sang putra, Rafathar Malik Ahmad menyaksikan langsung pertandingan Jepang melawan Jerman di Qatar, Arab Saudi.

Lewat unggahan itu, nampak pemilik klub sepakbola Rans Cilegon itu bersorak gembira saat tahu kemenangan Jepang atas Jerman 2-1. Terlihat pula teriakan Raffi diiringi sorak sorai para penonton lainnya.

“Jepang menanggg, goll,” teriak Raffi dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (2411/22)

Sayangnya, sang putra Rafathar merupakan pendukung negara Jerman. Putra sulungnya itu pun harus menerima kekecewaan timnya kalah dari Jepang.

Alhasil, Raffi pun memberi sanksi lantaran tim jagoan Rafathar kalah di Piala Dunia 2022. Raffi meminta agar putranya membayar kekalahannya dengan mencium dirinya sebanyak 10 kali.

“Rafathar kalah, cium papa 10 kali,” katanya.

“Congratulation Jepang,” sambung Raffi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Di tengah kebahagiaan Raffi itu, ekspresi wajah sang anak, Rafathar pun menjadi sorotan. Netizen ikut sedih karena tim jagoan Rafathar kembali kalah dengan lawannya.

“Kasihan Aa (Rafathar) dua kali tim jagoannya kalah,” kata akun @mar******.

“Kasihan Rafathar kalah mulu,” tambah akun @sca******.

“Tolong selamatkan Rafathar,” sambung akun @arm*******.

Di pertandingan sebelumnya, Rafathar mendukung tim sepak bola kesayangannya, Argentina. Namun, tim tersebut harus kalah 2-1 melawan pasukan Arab Saudi.

Hal serupa kembali terulang. Rafathar yang menjagokan Jerman juga harus gigit jari karena tim favoritnya ditaklukkan 2-1 oleh Jepang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini