Share

Cerita Sandra Dewi Pernah Diminta sang Mantan Kekasih Pindah Agama

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 23 November 2022 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 33 2713303 cerita-sandra-dewi-pernah-diminta-sang-kekasih-pindah-agama-Ec2yQzRNuF.jpg Sandra Dewi. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sandra Dewi sempat menjalin cinta dengan seorang pria yang berbeda keyakinan dengannya, sebelum menikah dengan Harvey Moeis. Menurutnya, sosok pria itu baik selama berhubungan dengannya.

β€œDia itu ya enggak ada salahnya. Ketika satu sosok ini enggak ada salahnya, tapi ya itu, beda keyakinan,” kata Dewi Sandra, dikutip dari YouTube Daniel Mananta yang dirilis pada 2020.

Ketika itu, Sandra yang memeluk Kristen bahkan diminta untuk berpindah agama oleh sang kekasih. Mereka memang sudah membahas angan-angan melanjutkan hubungan ke jenjang serius.

"Gue pikir, mungkin nanti akan ada jalan tengah. Ternyata ujung-ujungnya ketika membahas pernikahan, dia pengin gue pindah (agama)" ujar Sandra.

Namun pada akhirnya, Sandra mencoba teguh mempertahankan keyakinannya. Meski tak bisa melanjutkan hubungan dengan sang kekasih, tetapi dia merasa tenang karena tetap memeluk agamanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Hidup gue itu tenang dan damai ketika berdoa sesuai dengan apa yang gue percaya," kata Sandra.

"Justru gue merasa, gue ngebayangin sih, kalo gue gabisa berdoa sama Tuhan yang gue percaya, sama Tuhan yang sudah menyelamatkan gua berkali-kali dari keadaan dan situasi yang mungkin tidak aman, tidak baik, apakah hidup gue akan merasa nyaman?” tambahnya.

Harus rela putus demi mempertahankan keimanannya, kini Sandra bersyukur mendapatkan Harvey Moeis sebagai pasangannya. Menikah dengan pengusaha itu membuatnya hidupnya bahagia.

"Untung gue menikah sama Harvey Moeis. Kalau gue bukan menikah dengan Harvey Moeis, gue tidak akan sebahagia ini. Kalau gue gak nikah sama dia, mungkin gue gak akan ngerasa hidup gue full," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini