Share

Sakit Pneumonia, Anak Zaskia Adya Mecca Tetap Girang Nonton Piala Dunia

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 23 November 2022 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 33 2713170 sakit-pneumonia-anak-zaskia-adya-mecca-tetap-girang-nonton-piala-dunia-LdvBIwDUxx.jpg Zaskia Adya Mecca dan Bhai Kaba. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Zaskia Adya Mecca membawa kabar kurang mengenakkan. Pasalnya sang anak Bhai Kaba Bramantyo tengah dirawat di rumah sakit karena pneumonia, peradangan paru-paru yang disebabkan infeksi. 

Istri Hanung Bramantyo ini pun bolak-balik ke rumah sakit untuk mengurus sang putra. Beruntung sang kakak, Tasya Nur Medina, setia ikut menjaga Kaba.

"Tukeran shift, makasi ka @tasyanurmedina sayangggg sangat meringankan beban ku hari ini.. disaat ku kena colek dikit nangis karena belom bisa tidur juga ampe sekarang. makasi juga semua yang dm-msg-doain.. kaba kena pneunomia jd mungkin 3harian di RS,” tulis Zaskia Adya Mecca, di Instagram Story, Selasa (22/11/2022).

Meski sedang sakit, rupanya Kaba tetap ingin menyaksikan pertandingan sepakbola antara Inggris melawan Iran di Piala Dunia 2022.

Sambil terpasang infus, Kaba tampak begitu antusias dan girang ketika klub bola kesayangan mencetak gol.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Walaupun lagi diinfus tetap semangat, nonton world cup dan langsung cheer up waktu England goal-in," ujar Zaskia Adya Mecca yang mengunggah ulang Instagram Story Tiwu Rayie.

Tak disangka setelah kesenangan nonton bola, Kaba justru langsung mengalami mimisan.

"Cepet sembuh aba sayang @zaskiadyamecca lalu benar-benar abis kejadian ini kembali mimisan," tambah Tiwu Rayie.

Menanggapi Instagram Story sahabatnya itu, istri Hanung Bramantyo ini agaknya dibuat heran dengan sikap sang anak yang sampai niat untuk menonton bola.

"Nak laki, sakit-sakit sibuk mau nonton bola," imbuh Zaskia Adya Mecca.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini