Share

Rey Mbayang Makin Perhatian setelah Dinda Hauw Hamil Anak Kedua: Ada Surpsise-surprise

Selvianus, MNC Portal · Rabu 23 November 2022 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 33 2713116 rey-mbayang-makin-perhatian-setelah-dinda-hauw-hamil-anak-kedua-ada-surpsise-surprise-d33amndLxO.jpg Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Foto: Instagram @dindahw)

JAKARTA - Artis Dinda Hauw mengungkapkan sang suami, Rey Mbayang semakin perhatian setelah dirinya hamil anak kedua. Diketahui, usia kandungan Dinda Hauw telah memasuki 5 bulan.

Menurut Dinda Hauw, kini Rey Mbayang menjadi suami siaga dalam segala urusan yang menyangkut istrinya, terutama soal penampilan. Ia sangat detail dalam urusan penampilan.

Melihat sikap sang suami begitu perhatian terhadap kehamilannya, Dinda Hauw mengaku sangat terkesan dan bahagia sambil menunggu kelahiran buah hatinya.

"Dia (Rey Mbayang) baju aku aja nih, kebanyakan Rey yang pilihin. Baju ini sampai dia yang pesenin sampe kaya Ya Allah yang, maksudnya dia senang melihat aku dandan terus pilih baju. Karena aku malas orangnya cuek. Jadi jangan yang kamu kaya gini biar cantik kaya gitu-gitu," kata Dinda Hauw dikutip Kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (23/11/2022).

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Instagram @dindahw)

Mendengar perkataan dari istrinya, Rey Mbayang menegaskan perhatian terhadap istri memang wajib, apalagi melihat sikap Dinda cukup inscure. Sehingga bentuk perhatian merupakan sesuatu wajar.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Selain itu, Rey menyebutkan bahwa perilaku seseorang sebelum dan sesudah menikah pasti akan berubah. Namun, Rey menekankan dalam sebuah pernikahan hal utama yang dicari adalah kebahagian sehingga ia dan Dinda berusaha yang terbaik untuk membangunnya.

"Dia dulu pas awal nikah kaya inscure gitu, nanti temen-temen belum nikah sama yang udah nikah tuh bedanya kelihatan banget gitu. Terus nggak ada bedanya sebenarnya, nikah itu tambah bahagia nggak harus nggak harus gimana-gimana gitu," terang aktor 24 tahun itu.

Lebih lanjut, Dinda Hauw sempat menyinggung soal suprise yang diberikan suaminya belakangan ini. Pasalnya, belakangan ini ia dan Rey sama-sama disibukkan dengan pekerjaan mereka masing-masing.

"Ada surpsise-surprise tahun ini gitu, ya udahlah karena kami lebih kayak nikmati moment berdua. Lagi hamil jadi ya udahlah nyantai dan aku sama Rey juga sibuk sama kerjaan juga jadi nggak berekspektasi apa-apa," ucap aktris 26 tahun itu.

"Lumayan bikin surprise karena dia melanggar janji, dia tiba-tiba kaya ngajakin aku ke tempat yayasan kemarin, selama ini aku menghindari namanya surprise bukan karena nggak happy. Tentu saking happynya takut lupa, bagaimana takut ikhlas, lebih banyak tahan aja sebenernya," tutur Dinda.

Sementara itu diketahui, pasangan selebritis Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah pada 10 Juli 2020 lalu. Kini, keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Arshakalif Muhammad Mbayang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini