Share

Melaney Ricardo Heran Urusan Agama dan Ketiak Hitam Selalu Jadi Pembahasan

Melati Pratiwi, MNC Portal · Rabu 23 November 2022 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 33 2713056 melaney-ricardo-heran-urusan-agama-dan-ketiak-hitam-selalu-jadi-pembahasan-EeJ17R5vWA.jpg Melaney Ricardo heran orang gemar urusi agama dan ketiak hitam. (Foto: Instagram @melaney_ricardo)

JAKARTA - Presenter Melaney Ricardo mengaku heran dengan masyarakat Indonesia yang suka ikut campur terkait agama orang lain. Apalagi, hal itu juga berdampak pada dirinya.

Ia mengaku salah satu topik yang paling sering muncul di google mengenai dirinya adalah tentang agama. Istri Tyson Lynch itu masih heran dengan masyarakat Indonesia yang gemar mengurusi hidup orang lain.

Tak hanya itu, ia juga heran terhadap orang-orang yang juga mempermasalahkan ketiak public figure yang dirasa gelap dan tidak mulus.

"Orang indonesia masih yang pertama dipikirin agama, yang kedua kenapa ketek lo hitam. Ituuu aja, bingung gue" ujar Melaney Ricardo, dikutip dari YouTube Kiky Saputri Official, Rabu (23/11/2022).

Melaney Ricardo. (Foto: MPI)

Di saat negara lain sudah melakukan banyak hal dengan teknologi canggih, Melaney merasa masyarakat Indonesia kebanyakan masih terpaku dalam dua pembahasan tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Orang udah ngehubungin NASA, udah terbang ke bulan, masih aja kenapa ketek lo hitam kak, heran gue," lanjutnya.

Lewat perbincangannya dengan Kiky Saputri, sahabat Ayu Dewi ini menegaskan bahwa perkara agama merupakan pilihan masing-masing orang yang bersifat personal. Tak ada masalah dengan perbedaan agama selama masih saling mengasihi.

"Apapun agama orang, yaudah deh. Itu pilihan personal mereka. Mau Kiky agama islam sepanjang dia mengasihi gue ya tidak ada masalah, gue kristen dan tetap mengasihi Kiky yaudah sih," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini