Share

Wendy Walters Kesal Reza Arap Tak Datang Mediasi, Kuasa Hukum: Bikin Gedeg

Melati Pratiwi, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712640 wendy-walters-kesal-reza-arap-tak-datang-mediasi-kuasa-hukum-bikin-gedeg-QrRLqIbvOl.jpg Wendy Walters (Foto: MPI)

JAKARTA - Sidang perceraian Wendy Walters dan Reza Arap hari ini beragendakan mediasi. Namun sayangnya, mediasi terhambat karena Reza Arap tak datang ke agenda mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Mata sembab Wendy Walters tak bisa lagi ditutupi saat keluar dari ruangan mediasi. Menurut sang kuasa hukum Johanes Gea, kliennya itu bukan menangis lantaran akan bercerai, melainkan terkait ketidakhadiran Reza Arap.

"Klien kami sudah cukup lama bersabar dan berkorban. Cukup lama berinisiatif untuk memperbaiki. Dari awal pernikahan, sudah berusaha memperbaiki. Sampai ini pun harus pun juga diginiin lagi," ujar Johanes Gea, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara,

Reza Arap

Johanes mengatakan, dengan tidak hadirnya Reza Arap dalam agenda mediasi, pihak Wendy Walters merasa seperti sedang dikerjai.

"Tapi kenapa dalam hati kok kek dikerjain lagi. Kenapa gak hadir hari ini. Itu yang bikin gedeg ya" kata Johanes.

"Sampai kapan harus berakhir. Ini yang menjadi kesedihan klien kami. Dikerjain terus" tambahnya.

Adapun Johanes membeberkan bahwa Reza sempat mengutarakan alasan dirinya tak bisa hadir. Diketahui Arap sedang ada kesibukan di Pulau Dewata.

Hal tersebut tampaknya tak bisa diterima oleh pihak Wendy. Pasalnya, waktu mediasi mereka sudah dijadwalkan dari jauh-jauh hari.

"Tiba-tiba kemarin diinformasikan ada agenda pergi ke Bali dari tergugat," tutur Johanes.

Dengan begitu, proses mediasi pun tertunda dan akan kembali digelar pada 25 November 2022 mendatang. Johanes juga menilai perilaku Arap yang tak hadir ini sebagai itikad buruk.

"Kami minta pengadilan mencatat bahwa ini itikad buruk, tidak ada niat menghadiri niat mediasi," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagai informasi, Wendy Walters melayangkan gugatan cerai pada Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan nomor 712/Pdt.G/2022/PN Jkt. Utr. Sidang perdana mereka telah berlangsung pada 15 November 2022.

Keretakan rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters sendiri mulai tercium dari beberapa cuita Wendy di Twitter. Wanita itu mengisyaratkan adanya perselingkuhan sang suami dengan seseorang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini