Share

Wendy Walters Sebut Reza Arap Tak Pernah Menghormati Hukum, Mangkir dari Mediasi

Melati Pratiwi, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712517 wendy-walters-sebut-reza-arap-tak-pernah-menghormati-hukum-mangkir-dari-mediasi-P6HC4oXbaf.jpg Wendy Walters. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Pasangan selebriti Wendy Walters dan Reza Arap dijadwalkan menghadiri proses mediasi terkait perceraian mereka pada Selasa (22/11/2022). Namun Reza Arap malah memilih untuk mangkir.

Setelah proses mediasi berakhir, Wendy Walters keluar ruangan dengan mata yang tampak basah. Ia mengungkapkan kekecewaannya terhadap sang suami.

"Dia udah tau sebenarnya memang jadwal mediasinya hari ini tapi dia memang enggak dateng. Ya kalau dari aku dia memang enggak pernah menghormati hukum," ujar Wendy Walters, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Wendy Walters. (Instagram @wendywalters)

Menurut kuasa hukum Wendy Walters, yakni Johanes Gea, Reza Arap sempat mengutarakan alasannya tak bisa menghadiri proses mediasi lantaran sedang ada kesibukan di Bali.

"Harusnya kewajiban para pihak untuk hadir secara langsung. Tidak ada alasan kerja, karena memang udah dijadwalkan jauh hari. Tiba-tiba kemarin diinformasikan ada agenda pergi ke Bali dari tergugat," kata Johanes Gea.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Johanes lantas membandingkan dengan kliennya yang menyempatkan diri untuk tetap datang meskipun punya kesibukan tersendiri. Bagi Johanes, perilaku Reza Arap dinilai sebagai itikad buruk yang menyebabkan proses mediasi tertunda.

"Jadi akhirnya ini tertunda. Kami minta pengadilan mencatat bahwa ini itikad buruk, tidak ada niat menghadiri niat mediasi," tutur Johanes.

Sementara Wendy Walters hanya berharap perceraiannya dengan Reza Arap dapat segera diselesaikan. Di depan awak media, Wendy juga meminta doa terbaik hingga meneteskan air mata.

Wendy Walters melayangkan gugatan cerai pada Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan nomor 712/Pdt.G/2022/PN Jkt. Utr. Sidang perdana mereka berlangsung pada 15 November 2022.

Sayang, mediasi yang harusnya dihadiri kedua belah pihak tanggal 22 November 2022, harus diadakan kembali pada 25 November 2022 mendatang karena Reza Arap tidak hadir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini