Share

Pesan Nikita Mirzani untuk Anak di Sidang Eksepsi: Mami Bukan Teroris

Selvianus, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712204 pesan-nikita-mirzani-untuk-anak-di-sidang-eksepsi-mami-bukan-teroris-xBURoLknml.jpeg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

SERANG - Nikita Mirzani telah menjalankan sidang kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten, pada 21 November 2022. Sang artis sempat menangis dalam sidang beragenda pembacaan eksepsi itu.

Meski di awal selalu menampakkan senyum, Ia tak kuasa menahan air mata ketika menjelaskan pemikirannya tentang laporan yang dilayangkan Dito. Di hadapan majelis hakim, bintang Comic 8 itu merasa dizalimi oleh kekasih Nindy Ayunda tersebut.

"Saya ingin menjelaskan mengenai apa yang saya alami merupakan tindakan zalim dari pelapor, Mahendra Dito yang membuat laporan mengada-ada," tuturnya.

Nikita menilai yang didakwakan padanya di luar nalar. Mantan istri Dipo Latief itu mempertanyakan penyebab dirinya bisa ditahan gara-gara disebut membuat rugi Dito Mahendra Rp17,5 juta.

Tangisannya kembali pecah saat dia menyatakan bahwa eksepsi ini juga ditujukan pada anak-anaknya, Laura Meizani, Azka Raqilla Mawardi, dan Arkana Mawardi.

Ia mengatakan dirinya bukan pelaku kejahatan berat. Tetapi dia merasa diperlakukan seperti seseorang yang membahayakan negara.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Percayalah mamimu bukanlah seorang pelaku terorisme, mamimu bukanlah pelaku pembunuhan, mamimu juga bukan gembong narkoba," kata Nikita.

"Tapi mamimu diperlakukan seperti penjahat yang sangat berbahaya untuk Negara Republik Indonesia. Tapi mami yakin nak, kebenaran tidak bisa dikalahkan," lanjutnya.

Sebelumnya, anak sulung Nikita, Laura Meizani alias Lolly, juga menangis lantaran melihat adik bungsunya Arkana, menangis gara-gara merindukan sang ibunda yang ditahan. Hal itu membuatnya juga sedih sebagai kakak.

"Jangan nangis, aku kan jadi sedih," ujar Lolly, dikutip dari live TikTok pada 20 November lalu. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini