Share

Keseruan 4 Musisi Berbakat Sambut HUT MNC Group ke-33

MNC Media, Jurnalis · Selasa 22 November 2022 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 205 2712305 keseruan-4-musisi-berbakat-sambut-hut-mnc-group-ke-33-drO32mJBZG.jpg Danar Widianto, Gery Gany, dan Vionita Sihombing. (Foto: YouTube/StarHits)

JAKARTA - Menyambut HUT MNC Group ke-33, para talent berbakat sekaligus jebolan ajang pencarian bakat, Danar, Vionita Sihombing, dan si kembar Gery Gany berkumpul untuk membagikan keseruan Road To HUT MNC Group Ke-33.

Mengusung tema 3ERKARYA, mereka berempat membicarakan mengenai perjalanan mereka membangun karya di industri musik Indonesia di bawah naungan MNC Group.

Gery Gany mengatakan bahwa mereka berdua mengisi waktu luang dengan mengulik musik dan menulis lagu. Sedangkan Danar mengaku bahwa dirinya langsung melakukan rekaman. Lalu Vio mengatakan bahwa dirinya menulis terlebih dahulu, baru kemudian mencari nada.

“Tapi kalian beruntung gak sih jadi orang yang bener-bener bisa berproduktif gitu. Seneng gak?,” tanya Gany.

“Wah beruntung banget lah. Apalagi kita di bawah naungan MNC,” jawab Danar excited.

Mengusung tema berkarya, belajar, dan berbagi pada HUT MNC Grup Ke-33 kali ini, mereka berempat mengaku sudah berusaha untuk selalu berkarya.

“Kalo untuk berkarya ya, ya sekarang kita lagi siap-siap mau melanjutkan karya-karya Gery Gany gitu. Kalo untuk belajar, Gery Gany sebenernya banyak belajar sih di bawah naungan MNC. Hal-hal yang beum kita dapet sebelumnya, sampe di sini kita bisa nemuin banyak hal luas apalagi mengenai entertainment. Karena emang MNC tuh number one sih menurut gue,” tambah Gany.

“Kalo aku dari dulu sih berkarya, cuman setelah jadi talent MNC aku bisa rilis 3 single,” ujar Vionita.

“Kalo aku sih pastinya berkarya itu hal yang wajib ya bagi aku, dan belajar itu selalu aku laksanakan ketika ya di MNC ini aku pasti belajar, gimana caranya memanage sesuatu, memanage keuangan, memanage pekerjaan gitu kita pasti belajar di situ. Dan untuk berbagi kita juga berbagi ilmu di situ kan. Di mana temen-temen marcomm, temen-temen manager gitu, mereka berbagi gimana caranya memikat client, gimana caranya dapat sponsor, ya kan?” ungkap Danar sambil terkekeh.

Buat yang penasaran dengan keseruannya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel StarHits, ya!

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#StarHits

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini