Share

Jawaban Uya Kuya setelah Dituding Selingkuh oleh Denise Chariesta: Jujur, Udah Kelewatan

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 21 November 2022 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 33 2711834 jawaban-uya-kuya-setelah-dituding-selingkuh-oleh-denise-chariesta-jujur-udah-kelewatan-M37rrd7t8D.jpg Astrid Khairunisha dan Uya Kuya. (Foto: Instagram @astridkuya)

JAKARTA – Presenter Uya Kuya menjawab tudingan Denise Chariesta yang mengatakan bahwa dirinya memiliki selingkuhan. Masalah tersebut bermula saat presenter 47 tahun itu menolak untuk menjadikan Denise bintang tamu dalam podcastnya.

Diketahui, Denise ingin sekali tampil di podcast tersebut untuk membongkar kisah perselingkuhannya dengan laki-laki berinisial RD. Namun, Uya malah tak ingin membicarakan terkait masalah tersebut.

 

"Dari awal saya enggak mau podcast-in soal ini, saya enggak mau ikut serta soal ini, tapi pada saat itu ya, elo (Denise Chariesta-red) tetep teman gue," kata Uya Kuya saat ditemui awak media, pada Senin (21/11/2022).

"Gue udah pernah bilang sama elo untuk kasus ini gue enggak mau kontenin elo sama sekali. Kenapa? Elo udah tahu," lanjut Uya seraya memberikan pesan kepada Denise.

Denise Chariesta. (Foto: Instagram @denisechariesta91)

Akibatnya, Denise sendiri menuduh Uya Kuya juga memiliki selingkuhan di tengah rumah tangganya dengan Astrid Khairunisha.

"Kalau bisa dibilang sekarang nih jujur udah kelewatan aja, apa yang dilakukan dia udah kelewatan. Tujuannya apa? Untuk awal ‘oke elo tersakiti’, terus ngomong. Terus ngomong sama pendeta dan buat satu pengakuan, oke. Gue juga dulu bilang gue enggak menyalahkan elo, dalam arti kata salah dua-duanya, perempuan dan lakinya, tapi kalau sekarang mau ke mana arah tujuannya udah berlebihan aja," jelas Uya Kuya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Uya juga menyayangkan tudingan yang menyebut dirinya melindungi perbuatan perselingkuhan. Dia bahkan menuntut Denise untuk membuktikan pernyataannya.

"Jangan menciptakan opini yang ibaratnya mengajak orang lain jadi nyebur juga," lanjut Uya Kuya.

Selain itu, Uya juga menegaskan bahwa ia tidak pernah mengajak artis lain untuk menolak mengundang Denise Chariesta dalam podcastnya.

"Gue tidak ajak-ajak orang. Karena gue orangnya bukan tukang yang ajak-ajak orang untuk harus ikut apa yang gue lakukan," tandasnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini