Share

Go Public Tanpa Diciduk Dispatch, Park Jamie Pamer Pacar di IG

Claudia Noventa, Okezone · Senin 21 November 2022 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 33 2711817 go-public-tanpa-diciduk-dispatch-park-jamie-pamer-pacar-di-ig-SeypIvI9eI.jpg Park Jamie. (Foto: Instagram @jiminxjamie)

SEOUL – Kabar bahagia dibagikan oleh penyayi K-Pop, Park Jamie, di Instagramnya @jiminxjamie, Minggu (20/11/2022). Dalam postingan terbarunya, wanita 25 tahun itu, mengunggah video bersama seorang laki-laki, yang diketahui bernama Go Min Chul.

“Let’s be happy,” tulis Jamie.

Dalam video terlihat keduanya menunjukkan kemesraan. Beberapa kali Jamie dan Go Min Chul terlihat berpelukan hingga berciuman.

Setelah video tersebut menjadi perbincangan, agensi Jamie, yakni Warner Music Korea, memberikan pernyataan resmi. Mereka membenarkan bahwa Jamie dan Go Min Chul sedang menjalin kisah asmara.

Park Jamie dan Go Min Chul. (Foto: Instagram @jiminxjamie)

“Kami telah mengonfirmasi bahwa keduanya sedang berkencan. Mohon perhatikan mereka dengan penuh kasih sayang,” tulis mereka, pada Senin (21/11/2022).

Diketahui, Jamie memulai debutnya melalui duo 15& dengan Baek Yerin sebagai pemenang SBS ‘K-Pop Star Season 1’ pada tahun 2012. Sejak 2015, ia telah bekerja sebagai artis solo, dan ia menandatangani kontrak eksklusif dengan Warner Music Korea pada 2020, juga mengganti nama panggungnya dari Park Ji Min menjadi Jamie. Dia baru-baru ini merilis album EP bertajuk ‘One Bad Night’.

Sementara itu, Goo Min Chul tampil sebagai sersan cadangan di Navy Special Warfare Team (UDT) di Channel A dan reality show ENA ‘The Iron Squad 2’, yang berakhir pada awal Mei.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini