Share

Heboh Rumah Digeruduk Ormas, Wanda Hamidah Lagi-Lagi Minta Pertolongan Presiden 

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 21 November 2022 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 33 2711700 heboh-rumah-digeruduk-ormas-wanda-hamidah-lagi-lagi-minta-pertolongan-presiden-uGNnTU3Vid.jpg Wanda Hamidah. (Foto: Instagram)

RUMAH artis Wanda Hamidah di kawasan Jakarta Pusat, kembali digeruduk oleh organisasi masyarakat (ormas) pada Senin (21/11/2022). Hal ini dibagikan politisi ini lewat akun Instagramnya.

Dalam video yang diunggah, terlihat sejumlah ormas Pemuda Pancasila (PP) berusaha masuk ke dalam pekarangan rumah Wanda Hamidah.

"Sekelompok orang berseragam Pemuda Pancasila menyerang rumah kami," tulis Wanda Hamidah, Senin (21/11/2022).

Di unggahan selanjutnya, terlihat pintu gerbang rumah Wanda Hamidah sudah terbuka. Sambil diiringi teriakan mereka menerobos masuk. Perempuan yang kini berhijab itu memohon perlindungan agar keluarganya tidak ada yang terluka.

"Ya Allah, lindungi keluarga kami," ungkap Wanda Hamidah.

Selain itu, Wanda Hamidah juga meminta pertolongan kepada Presiden Joko Widodo. Bukan kali pertama dia menandai nama orang nomor satu di Indonesia itu dalam unggahan-unggahannya terkait kasus sengketa lahan yang menimpanya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Mohon perlindungan," ucap Wanda Hamidah seraya menandai akun Instagram Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hingga Presiden Joko Widodo. 

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama rumah Wanda Hamidah digruduk massa. Sebelumnya pada Oktober 2022 lalu, rumah Wanda Hamidah juga digruduk oleh Satpol PP.

Mereka meminta perempuan 44 tahun itu untuk mengosongkan isi rumahnya secara paksa. Pasalnya rumah Wanda Hamidah disebut berdiri di tanah milik Japto Soerjosoemarno. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini