Share

Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Foto Mesra, Begini Komentar Natasha Wilona

Selvianus, MNC Portal · Minggu 20 November 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 20 33 2711228 verrell-bramasta-dan-faby-rastanty-foto-mesra-begini-komentar-natasha-wilona-4QcEpnPvM9.jpg Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Foto: IG Verrell)

JAKARTA - Natasha Wilona buka suara soal foto Verrell Bramasta dan Febby Rastanty yang telah foto mesra. Natasha Wilona tak berlebihan, ia menganggap wajar foto tersebut.

Sebagai mantan kekasih, Natasha Wilona mengaku hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar di dunia hiburan. Mengingat, keduanya terlibat dalam sebuah project yang sama. Tentu adanya foto-foto mesra itu sebagai bahan mempromosikan sinetron tersebut kepada masyarakat umum.

"Astaga menurut aku satu project bareng jadi udah wajar konten bersama. Ada foto bareng, kalau aku sih biasa aja, karena kami sebagai aktor atau artis selalu mempromosikan pekerjaan kami dengan cara apapun," kata Natasha Wilona.

Natasha Wilona

Natasha Wilona tak cemburu sedikitpun atas kemesraan dipamerkan Verrell dan Febby. Sebab dia hanya menganggap putra Venna Melinda sebagai seorang sahabat selalu mendukung satu sama lain.

"Nggaklah ngapain aku cemburu soal hal itu soalnya aku sama Verrell lebih ke sahabatan. Maksudnya saling mensupport satu sama lain, apa yang terbaik, apa yang dia lakukan buat karir dia juga ya why not,"imbuhnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, wanita kelahiran 15 Desember 1998 menambahkan soal foto-foto mesra memperlihatkan kemesraan Verrell dan Faby tengah menggarap sinetron "Karena Aku Sayang" yang diproduksi MNC Pictures.

"Nggak sih aku nggak ngerasa kaya gitu di entertainment udah wajarlah. Kami pasti selalu ketemu berbagai macam orang dengan maksud dan tujuan beda-beda semuanya, yang penting pribadi aku kita keorangnya tulus,"jelasnya.

"Nggak memanfaatkan orang, nggak mau ngapain sama orang ya kita doakan terbaik aja buat orang itu,"tutur Natasha Wilona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini