Share

Laporkan Haters Lagi karena Disebut Mandul, Dewi Perssik: Saya Tidak Main-Main Ya!

Selvianus, MNC Portal · Minggu 20 November 2022 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 20 33 2711195 kembali-laporkan-haters-karena-disebut-mandul-dewi-perssik-saya-tidak-main-main-ya-C6GtqVIbFG.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram)

JAKARTA, MPI - Pedangdut Dewi Perssik  kembali menindak haters. Kali ini dia melayangkan laporannya ke Polres Depok pada Jumat 18 November lalu, terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan sejumlah akun haters.

Pemilik Goyang Gergaji ini mengungkapkan kalau ia tidak main-main dalam perkara ini. Pasalnya, hujatan-hujatan yang menyasar pada dirinya terbilang ekstrem, hingga disebut mandul.

Hal ini disampaikan oleh perempuan disapa Depe melalui akun instagram pribadinya, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (20/11/2022). Dia mengaku kalau hujatan-hujatan tersebut sangat merugikan nama baik keluarga dan dirinya sebagai seorang publik figur.

"Lagi yang kedua saya melaporkan beberapa akun ke Polres Depok. Sekali lagi saya tidak akan main-main ya, bersama kuasa hukum saya bang @sandyarifinsh," tulis Depe. 

"Dimana sebagai warga negara yang baik, merasa dirugikan marwah, dan keluarga. Saya wajib lapor bismillah," sambungnya.

Mantan istri Saipul Jamil ini pun siap meluangkan waktunya menghadapi proses hukum ini di tengah kesibukannya di dunia hiburan. Tindakan tegasnya ini dilakukan demi menjaga marwah keluarga.

"Saya akan sediakan waktu saya walau sangat sibuk sekali. Tapi demi marwah keluarga saya akan perjuangkan dan bertanggung jawab. Kita buktikan apakah saya mandul? Dan pembuktian yang lain-lain," tambahnya.

Melihat ketegasan bintang film Paku Kuntilanak ini,  Aldi Taher sebagai mantan suami mendukung langkah yang ditempuh Depe. Ia menuliskan dukungannya lewat kolom komentar.

"BISMILLAH Semangat bunda @Dewiperssik sikat kemaksiatan harusnya bukan maksiat diperbanyak Istighfar," tulis aldi.

Banyak juga netizen turut mendoakan yang terbaik atas perkara yang dihadapi pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

"Semangat mba Dewi marwah keluarga harus tetap dijaga, jgn mau di injak2 sama orang yg julid. dikenal aja nggak, julidnya minta ampun,"tulis roro_juminten.

"Semoga segala urusan dilancarkan,"harap sumiyati_dp

"Mantap mbak DP kami aja muak liat tuh orang, apalagi mbak DP lanjutkan kasih kapok dia,"tambah marianis_03.

"Maju terus pantang mundur mb Dewi,"tutur lucia_nugraheniwd.

Sebelumnya, Dewi Perssik sempat melaporkan tiga oknum fans ke Polres Metro Jakarta Selatan. Mereka diduga menyebut Depe pelacur hingga mandul melalui akun Instagram.

Kasus serupa pun kembali dialami sang pedangdut. Ia melayangkan laporan kasus serupa ke Polres Depok. Adapun laporan kedua Dewi Perssik tersebut terdaftar dalam nomor perkara LP2739/XI/2022/Polres Depok.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini