Share

Makna Lagu I Hate U dari Syahravi

Sukainah Hijarani, Okezone · Senin 21 November 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 20 205 2711324 makna-lagu-i-hate-u-dari-syahravi-i6JuybST6J.jpeg Syahravi (Foto: ist)

JAKARTA - Syahravi menghadirkan single bertajuk I Hate U di bawah naungan MyMusic Records. Dalam single ini, Syahravi banyak berbicara tentang kehilangan.

"Lagu ini menceritakan rasa tidak percaya tentang kehilangan sosok yang kita tanpa perpisahan yang layak. Semoga 'I Hate U' dapat memberikan angin segar kepada para pendengar dengan musik dan irama yang mudah diingat," kata Syahravi dalam siaran pers.

Sebagai musisi senior sekaligus produser musik, Ade Govinda melihat karya Syahravi ini sangat cocok dengan karakternya sendiri. Ide kreatif dari I Hate U ini lahir dari creative director Raifaldi Irawan.

Syahravi

"Kali ini Syahravi merilis lagu yang berbahasa Inggris di MyMusic, sebelumnya berbahasa Indonesia. Menurut saya ini merupakan musik yang memang Syahravi banget. Walaupun isi lagu bertema sedih, musiknya tetap upbeat dan easy listening," ungkap Ade Govinda.

Beberapa musisi hebat ikut terlibat dalam penggarapan single terbaru Syahravi ini, seperti Kamga Mohammed sebagai vocal director, Ivan Gojaya dari Roemah Iponk, hingga mixing dan mastering yang dikerjakan oleh Nick Stetina.

Music video lagu itu menampilkan perasaan kecewa Syahravi dalam berbagai kesempatan yang mengambil latar kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini