Share

Sajikan BIMA S Season 2 Episode 'Hunger Of Souls' Hanya di RCTI

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 19 November 2022 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 19 598 2710869 sajikan-bima-s-season-2-episode-hunger-of-souls-hanya-di-rcti-7N1UxjDXDD.jpeg Animasi Bima S (Foto: Bima S)

JAKARTA - Berkumpul bersama keluarga dan teman di Minggu pagi memang paling menyenangkan. Apalagi sambil menyaksikan serial animasi terbaru BIMA S Season 2 'The Hero Returns' yang tayang di RCTI pukul 10.00 WIB.

BIMA S sendiri merupakan sebuah tayangan di RCTI yang menjadi salah satu favorit hiburan bagi masyarakat di akhir pekan. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan BIMA S yang mendapatkan penghargaan Anugerah KPI Awards 2022 Kategori Televisi Program Animasi Terbaik pada 15 Oktober 2022 lalu.

Sementara itu, untuk kamu yang tak sabar mengetahui bagaimana kelanjutan BIMA S, yuk simak bocoran episode Hunger of Souls yang tayang minggu ini.

Kali ini Satria dan kawan-kawannya berencana mengevakuasi Jane ke Hydome Town, satu-satunya kota yang mampu melindungi pengungsi dari radiasi virus dan para growler. Di tengah perjalanan, Satria harus berhadapan dengan Para Maverick dan Infernus yang sedang bertarung hebat satu sama lain demi memperebutkan para pengungsi sebagai santapan mereka.

Berhasilkah Satria dkk menyelamatkan para pengungsi dari Maverick dan Infernus?

Bima S

Jangan lewatkan keseruan episode BIMA S Season 2 Episode ke 5, minggu ini! Saksikan setiap Minggu (20/11/2022) pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.

BIMA S merupakan animasi kreasi anak bangsa yang diproduksi oleh MNC Animation.  Anak usaha dari MNC Pictures, yang juga merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Saksikan Bima S yang tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya.

Kali ini, BIMA S Season 2 akan terbagi menjadi 3 part, dengan menghadirkan formasi baru, senjata baru, serta icon heroic lainnya.

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini