Share

Kaesang Rebranding Bisnis Jelang Resepsi: Buat Modal Nikah dan Honeymoon

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Sabtu 19 November 2022 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 19 33 2710863 kaesang-rebranding-bisnis-jelang-resepsi-buat-modal-nikah-dan-honeymoon-Dfa622kWht.jpg Kaesang (Foto: MPI)

JAKARTA - Jelang akad nikah dan resepsi pernikahannya dengan Erina Gudono yang hanya tinggal beberapa minggu lagi, Kaesang Pangarep justru sibuk mengelola bisnis kuliner miliknya. Tepat hari ini, Sabtu (19/11/2022), Kaesang justru menggelar acara HUT ke-5 Sang Pisang sekaligus melakukan rebranding terhadap produk olahan pisang yang dibangunnya sejak 2017 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Kaesang menyebut bahwa rebranding Sang Pisang sengaja dilakukan agar dirinya bisa mendapatkan pundi-pundi uang lebih banyak lagi. Tak dipungkiri bahwa saat ini Kaesang memang tengah membutuhkan dana lebih untuk menambah modal pernikahannya yang akan digelar pada Desember 2022 mendatang.

โ€œYa kalau ditanya tujuannya ya namanya bisnis biar kaya lah," ujar Kaesang, dalam di sela-sela acara rebranding Sang Pisang, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, (19/11/2022).

"Karena momentum juga, pas rame, jadi sekalian, sama buat modal nikah, buat modal honeymoon, kita kan nyarinya dari sini juga. Alhamdulillah, persiapan seratus persen,โ€ sambungnya.

Kaesang Pangarep

Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini memastikan bahwa usaha miliknya sama sekali tak memiliki kekurangan. Oleh karenanya, ia sengaja melakukan rebranding untuk menambah pelanggan dan mendapatkan banyak uang dari bisnisnya.

โ€œYang pasti kelebihan Sang Pisang, adalah ya nggak ada kekurangannya,โ€ katanya mantap.

โ€œYang penting banyak jualan, saya tambah kaya. Udah gitu aja. Bentar lagi mau nikah kok, saya butuh banyak tambahan,โ€ lanjutnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sukses dengan menu pisang nugget dan banana roll, kini Sang Pisang melakukan rebranding dengan meluncurkan menu baru yang cukup variatif, yakni Banana Bread, Banana Pop, Banana Strip, dan Pisang Goreng Madu. Untuk menu barunya tersebut, Kaesang bahkan turut dibantu secara profesional oleh Chef Desi Trisnawati yang juga merupakan pemenang MasterChef Indonesia season kedua.

Sementara itu, Rebranding Sang Pisang milik Kaesang tak hanya mencakup perubahan outlet yang ada di Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat saja. Tetapi juga mencakup produk, logo, dan visual yang ikut berubah menjadi lebih fun dan mengikuti kebutuhan pasar.

Untuk harga produk Sang Pisang cukup bervariasi, yakni mulai dari Rp20.000- Rp. 60.000. Khusus openin Sang Pisang di Cikini, dapatkan promo buy 1 get 3 di tanggal 19-21 November 2022. Produk baru Sang Pisang dalam 4 varian ini bisa didapatkan di semua outlet Sang Pisang area Jabodetabek.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini