Share

Radja Getarkan Panggung Anugerah Dangdut Indonesia 2022

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Kamis 17 November 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 598 2709774 radja-getarkan-panggung-anugerah-dangdut-indonesia-2022-ZWI9blKrPg.jpg Radja (Foto: MNCTV)

JAKARTA - MNCTV menggelar Anugerah Dangdut Indonesia 2022 sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap para pelaku di industri musik dangdut di Indonesia. Acara tersebut disiarkan secara langsung di MNCTV malam ini, Kamis (17/11) dari mulai pukul 19.00 WIB.

Dari deretan nama para penampil, ada satu yang cukup spesial, yakni grup band ternama Radja. Grup band yang terlihat jarang tampil di televisi itu, akhirnya muncul kembali di malam puncak Anugerah Dangdut Indonesia 2022.

Dalam penampilannya, vokalis Radja Ian Kasela tak langsung menyanyikan lagu, karena pria yang dikenal dengan ciri khas kacamata hitamnya mengucapkan sebuah kata-kata pengantar sebelum lagu dimainkan.

Radja

"Mau orang paling top sekalipun di mata tuhan kita sama, kita adalah manusia biasa," ujar Ian Kasela dari atas panggung.

Setelah itu grup yang digawangi oleh Ian Kasela, Moldy, Indra dan Seno tersebut langsung menghentak panggung dengan salah satu lagu hits mereka yang dirilis pada tahun 2004 yakni Manusia Biasa.

Dengan mengenakan setelah outfit berwarna hitam dan lengkap dengan kacamata hitamnya, Ian Kasela langsung membuka panggung dengan manis. Ketika lagu tersebut mulai dimainkan, para penonton pun menyambut dengan tepuk tangan dan teriak histeris.

Saat membawakan lagu 'Manusia Biasa' yang sempat memuncaki tangga lagu Tanah Air pada zamannya. Ian Kasela terlihat begitu bersemangat. Penampilan energiknya dan suara khasnya yang berkarakter pun membuat suasana panggung Anugerah Dangdut Indonesia 2022 semakin meriah.

Dalam membawakan lagu tersebut sekali Ian Kasela pun mendekat kepada para penonton untuk mengajak bernyanyi bersama. Pada bagian reff lagu tersebut, para penonton pun lantas melompat dengan penuh semangat dan bernyanyi bersama.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Selain itu, seakan tidak mau kasih kendur para penonton, Ian Kasela pun mengajak penonton untuk terus bersemangat menikmati lagu .

"Tangan diatas semua yo, kita nyanyikan sekali lagi studi MNC mana suaranyaa," ujar Ian Kasela dari atas panggung.

Ajakan Ian pun langsung diamini oleh penonton. Alhasil para penonton terlihat mengangkat tangan mereka ke udara sekaligus menyanyikan reff lagu 'Manusia Biasa'. Alhasil penampilan dari grup band Radja sukses menggetarkan panggung Anugerah Dangdut Indonesia 2022.

Selain Radja, acara tersebut juga turut dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi dan artis ternama Tanah Air lainnya. Seperti Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Farel Prayoga, Kristina, danang, Ghea Youbi dan masih banyak lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini