Share

Ria Ricis Akan Lakukan Ini Jika Teuku Ryan Meninggal Duluan

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Jum'at 18 November 2022 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 33 2709641 ria-ricis-akan-lakukan-ini-jika-teuku-ryan-meninggal-duluan-wg5nc8Vd6U.jpg Ria Ricis, Teuku Ryan, dan Baby Moana. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA, MPI – Youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang bermain tanya jawab yaitu pertanyaan yang sudah disiapkan oleh timnya. Salah satu pertanyaannya tentang jika sang suami Ryan meninggal lebih dulu.

“Bila ternyata aku dipanggil Allah duluan kamu akan…,” tanya Ryan, YouTube Rumah Ricis, Kamis (17/11/2022).

Tanpa pikir panjang Ria Ricis langsung menjawab bahwa dirinya akan membuat pesta untuk merayakannya. Ricis yang setengah bercanda pun menari kegirangan.

Party lah,” ucapnya.

Namun setelah itu dia memberi jawaban yang sebenarnya. Dia akan mendoakan agar sang suami mendapat tempat di sisi Allah SWT.

“Enggak lah sayang. Jadi kalo kamu dipanggil Allah duluan, tentunya aku akan terus berdoa supaya kamu ada di tempat terbaik di sisi Allah,” tuturnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Dan apabila Ryan meninggal duluan, Ricis akan merawat Moana hingga menjadi anak yang soleha. Tak lupa dia pun akan mengenalkan sosok figur ayahnya, Ryan.

“Aku akan rawat Moana sampai dia menjadi anak soleha, Insya Allah anak berbakti dan dia IsnyaAllah hafizah dan Insya Allah aku akan selalu mengenalkan sosok ayahnya ke Moana, aku akan bilang Moana ini papa,” ujarnya.

Terakhir, Ricis berniat untuk lebih keras mencari nafkah untuk anak tercintanya ini. Ia tetap ingin semangat mencari rezeki apabila ditinggalkan suami lebih dulu.

“Dan kalo kamu duluan aku harus banting tulang untuk Moana, kerja keras untuk Moana,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini