Share

Mau Banget Jadi MC Pernikahan Kiky Saputri, Aldi Taher Rela Banting Harga

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 11 November 2022 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 33 2705530 mau-banget-jadi-mc-pernikahan-kiky-saputri-aldi-taher-rela-banting-harga-xan3xZSKeK.png Aldi Taher (Foto: Twitter)

JAKARTA - Komika Kiky Saputri saat ini tengah fokus mempersiapkan rencana pernikahannya dengan sang tunangan, Muhammad Khairi. Setelah menggelar acara lamaran pada 22 Oktober 2022 lalu, perempuan 29 tahun ini bahkan sudah mulai melakukan fitting untuk baju pengantin yang akan dikenakannya di hari bahagia tersebut.

Ditengah kesibukannya mengurus pernikahan bersama sang calon suami, Kiky dan Khairi sempat terlihat bertemu dan mengobrol dengan Aldi Taher. Menariknya, Aldi dan Khairi langsung akrab lantaran sama-sama merupakan orang Padang.

Momen keakraban Aldi Taher dan calon suami Kiky pun terlihat dalam unggahan video di akun Instagram Storynya. Bahkan dalam pertemuan tersebut, mantan suami Dewi Perssik ini berusaha untuk menawarkan jasa sebagai MC pernikahan Kiky dan Khairi.

"Sebagai calon suaminya si Kiky Saputri, stand up papan atas internasional, (aku) mau jadi MC nikah yok, please," kata Aldi Taher sambil menjabat tangan Khairi yang ada di hadapannya.

Mendengar kesiapan Aldi untuk menjadi pembawa acara di pesta pernikahannya, Kiky pun panik. Khawatir tak sanggung membayar jasa Aldi, ia pun meminta Khairi untuk bertanya soal budget suami dari Salsabilih tersebut.

Aldi Taher dan calon suami Kiky Saputri

"Tanya budget-nya, tanya budget-nya, berapa?," kata Kiky pada Khairi.

"Jadi berapa budget-nya?," tanya Khairi kemudian.

"Kalau dalam kota Rp15 juta, udah masalahnya, Rp10 juta aja lah," jawab Aldi.

Follow Berita Okezone di Google News

Mendengar jawaban Aldi soal tarifnya, Khairi lantas menawarnya. Tak tanggung-tanggung, pria tersebut menawar 50 persen dari tarif yang ditawarkan oleh pelantun Lesti Sayang Billar tersebut.

"Rp5 juta lah," tawar Khairi sembari tertawa.

"Deal, deal," jawab Aldi Taher yang lantas langsung bersalaman dengan Khairi.

Sebagaimana diketahui, Kiky Saputri dan Muhammad Khairi dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di awal 2023 mendatang. Sayang, hingga saat ini mereka masih merahasiakan soal tanggal dan bulan pelaksanaan pernikahan mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini