Share

Weswey, Jebolan Indonesian Idol Hadirkan Kejenuhan dalam Hubungan di Single Terbaru

Sukainah Hijarani, Okezone · Jum'at 18 November 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 205 2709805 weswey-jebolan-indonesian-yang-tuangkan-kejenuhan-dalam-hubungan-di-single-terbaru-bHnAYCsBI6.jpg Weswey (Foto: Ist)

JAKARTA - Jebolan dari Indonesian Idol dan The Voice, Weswey kembali berkarya berdasarkan pengalaman asmaranya. Lantaran lika-liku kisah cinta anak muda yang dikurung kebosanan adalah pengalaman yang menyakitkan.

Weswey pun menuangkan perjalanan hati yang jauh dari kata nyaman itu lewat lagu yang berjudul Tolong Bilang ciptaan Ilham Baso. Menurutnya, lagu ini relate dengan kehidupan dan kisah cintanya sendiri.

Weswey

“Lagu Tolong Bilang berbicara tentang seorang laki-laki yang ‘digantung’ hubungannya oleh kekasihnya karena bosan. Namun, sang kekasih memilih untuk menghilang dan meninggalkan pasangannya tanpa meninggalkan sepatah kata,” kata Weswey, dalam keterangannya, Kamis (17/11).

“Si laki-laki enggak terima dan diceritakan lewat lagu Tolong Bilang ini. Lagu ini berpesan bahwa jika memang hubungan sudah sampai dalam penjara kebosanan, sampaikanlah kepada pasanganmu,” sambungnya.

Pemilik nama lengkap Viki Rian Andriawan berharap melalui single terbaru Tolong Bilang bisa membawa harapan besar baginya. Bahkan menjadi saran untuk melegakan perasaan akibat ditinggal pujaan hati karena kebosanan.

“Semoga lagu ini dapat dikenal banyak orang, apalagi buat mereka yang punya kisah cinta sama,” ucap Weswey.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pemuda kelahiran Bandung, 9 Desember 1998 itu juga meninggalkan sebuah pesan berharga dalam lagu Tolong Bilang ini.

“Intinya, jangan menyia-nyiakan seseorang, dan jika memang sudah bosan dalam sebuah hubungan lebih baik katakan saja,” tutur Weswey.

Sebelumnya, Weswey terkenal dengan konten video cover lagu. Awalnya, Weswey viral karena video cover lagu Karena Kamu Cuma Satu dari Naif yang sukses ditonton lebih dari 12 juta kali di TikTok, dan terus bertambah sampai saat ini. Selain itu, Weswey juga sangat populer di Youtube dengan 243 ribu subscriber.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini